Gol sensasional Salah dapat sanjungan dari Klopp

id Juergen Klopp,Mohamed Salah,Gol sensasional Salah dapat sanjungan dari Klopp

Gol sensasional Salah dapat sanjungan dari Klopp

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya bersama Alex Oxlade-Chamberlain dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Salzburg di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, (10/12/2019). ANTARA/REUTERS/John Sibley/aa. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp memuji Mohamed Salah karena menunjukkan kepercayaan diri setelah menyianyiakan beberapa peluang emas sebelum mencetak gol dari sudut sempit yang turut mengantarkan timnya maju ke fase gugur Liga Champions Rabu dini hari tadi.

Liverpool mengalahkan Salzburg 2-0 untuk lolos sebagai juara Grup E setelah Salah menggandakan gol pembuka dari gelandang Naby Keita setelah mendapat muntahan dari penjaga gawang lawan Cican Stankovic.

Baca juga: Klopp berbunga-bunga setelah Liverpool merasakan 'clean sheet'

"Dia bermain bagus sekali tetapi tidak menciptakan gol pada situasi yang kira dia biasanya mencetak gol, tetapi tetap ngotot dan membuat sebuah penyelesaian yang menentukan dan sangat sulit yang mungkin lebih menjelaskan dirinya dari pada semua gol yang sudah dia ciptakan," kata Klopp seperti dikutip Reuters.

"Tetap berkonsentrasi, yakin kepada momen berikutnya, itu cemerlang. Sebuah gol yang amat sangat sulit tetapi sebuah finis yang sensasional."

Baca juga: Klopp janji tak akan terobos lapangan lagi

Gol yang dikemas Salah ini adalah gol kesebelasnya untuk Liverpool selama musim ini dan membuatnya sudah mengumpulkan 20 gol Liga Champions untuk Liverpool.

Liverpool selanjutnya akan dijajal penghuni dasar klasemen Liga Inggris Watford dalam pertandingan Liga Premier Sabtu pekan ini.

Baca juga: Jurgen Klopp akui akan bebrburu seorang penyerang di bursa transfer

Baca juga: Sanjungan Klopp untuk para pemain pelapis Liverpool

Baca juga: Fokus pertandingan, Guardiola tak terobsesi salip Liverpool

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar