Support suami, IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya bakti sosial di RSUD Doris Sylvanus

id Ikatan Istri Karyawan , IIK BPJAMSOSTEK,IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya bakti sosial di RSUD Doris Sylvanus

Support suami, IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya bakti sosial di RSUD Doris Sylvanus

Ketua IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya, Mirna Huda mengunjungi Pasien di Ruang Perawatan Anak RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Minggu. (ANTARA/HO-BPJAMSOSTEK)

Palangka Raya (ANTARA) - Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Palangka Raya melakukan baksos kunjungan ke pasien yang dirawat di Gedung Baru Instalasi Kesehatan Reproduksi dan Ruang Perawatan Anak RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Minggu.

"Pada kegiatan ini IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya  memberikan santunan  60 bingkisan utk bayi dan anak, berupa selimut, handuk dan perlengkapan mandi. Serta alat tulis dan lunch box untuk anak-anak," kata Mirna Roy selaku ketua IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya.

Selain sebagai wujud kepedulian IIK BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga sebagai  momentum dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-91. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Mirna Roy selaku ketua IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya.

“Melalui organisasi IIK ini kami juga ikut lebih meningkatkan brand awareness dan mendorong kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kehadiran BPJAMSOSTEK melalui kegiatan-kegiatan Sosial yang menyentuh lapisan bawah pada masyarakat Kota Palangka Raya khususnya," katanya.

Upaya yang dilakukan oleh IIK cukup bervariasi mulai dari kegiatan pertemuan arisan, seminar kesehatan, kegiatan lomba untuk anak-anak, bazar sembako murah, hingga melakukan aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak seperti ini, Ungkapnya.

Menurut Mirna kehadiran IIK dalam kesempatan kali ini bukan saja sebagai peran dalam rangka mendukung peran karyawan yg notabene nya para suami dalam meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi akan tetapi secara tidak langsung juga ikut membantu memperkenalkan Corporate Branding BPJAMSOSTEK kepada masyarakat secara luas.

Direktur RSUD Doris Sylvanus drg. Yayu Indriaty Sp.KGA menyambut baik kunjungan IIK BPJamsostek Palangka Raya dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91.

“Kami menerima kunjungan dari IIK BPJAMSOSTEK Palangka Raya dalam rangka Hari Ibu Ke-91. Senang sekali dapat bekerja sama. Menyambut dan Mengantarkan kunjungan baksos di bangsal ibu, anak dan bayi,” ucap Yayu

Di tempat yang sama, Royyan Huda, Kepala Kantor BPJamsostek Palangka Raya mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut adalah masih dalam rangkaian HUT BPJamsostek Ke-42 dan peringatan Hari Ibu.

“Kegiatan hari ini sebetulnya adalah inisiatif dari Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK. Selain itu juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan bayi dan buku serta kotak makan untuk anak-anak. IIK BPJamsostek Palangka Raya juga mengunjungi dan menyentuh mereka dengan kepedulian yang tinggi," katanya.