Sosok Ariel 'Noah' di mata Lania Fira

id Lania Fira ,Ariel 'Noah',Sosok Ariel 'Noah' dimata Lania Fira

Sosok Ariel 'Noah' di mata Lania Fira

Aktris Lania Fira. ANTARA/Instagram/@laniafira

Jakarta (ANTARA) - Aktris Lania Fira mengungkapkan bahwa sosok Ariel "Noah" sangat berkarisma dan menjadi idaman hampir semua wanita.

"Menurut aku, kak Ariel itu tipe semua cewek deh. Dia baik, dia mulitalent. Menurut aku semua cewek pasti suka sama dia," kata Lania Fira di Jakarta, Senin (23/12) malam.

Dia juga mengaku terkesan dengan sikap ramah yang ditunjukkan Ariel "Noah" ketika pertama kali bertemu.

"Baik banget. Awalnya aku kira kayak bakalan jutek atau bagaimana tapi ternyata orangnya friendly banget waktu syuting," ujar pemain film "Rasuk 2" itu.

Baca juga: Hubungan di antara Ariel 'Noah' dan Lania Fira

Sebelumnya, beredar sebuah foto di dunia maya yang memperlihatkan Ariel tengah memeluk Lania dari belakang dan sang wanita yang memegang pipi vokalis Noah tersebut.

Lania mengungkapkan bahwa itu merupakan salah satu adegan saat pengambilan gambar untuk syuting video musik terbaru Noah yang berjudul "Peluk Hatimu".

"Kalau berita yang baik aku seneng-seneng aja sih, kan itu bukan berita yang buruk gitu jadi ya buat aku enggak masalah," ujarnya menanggapi kabar kedekatan dengan Ariel.

Lania mengatakan bahwa dirinya dan Ariel sudah jarang berkomunikasi. "Paling kita kayak ngebahas game-game. Gitu aja sih enggak yang lebih. Lebih ke temen sih," terang Lania.