Harry Potter menginspirasi film-film Marvel

id Harry Potter,Presiden sekaligus CEO Marvel Kevin Feige,Harry Potter menginspirasi film-film Marvel

Harry Potter menginspirasi film-film Marvel

CEO Marvel Kevin Feige (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Presiden sekaligus CEO Marvel Kevin Feige (46) mengatakan bahwa dia terinspirasi dari film-film Harry Potter dalam mengerjakan Marvel.

"Aku selalu dalam keadaan default dengan pengalaman saya menonton film Harry Potter," kata Feige di New York Film Academy, People, Jumat.

Feige yang merupakan produser film-film Marvel itu mengatakan dia selalu menikmati setiap kali pergi menonton film Harry Potter meski dia tak membaca novelnya sebelum itu.

"Film-film itu dibuat dengan sangat baik karena aku bisa mengikutinya. Kadang-kadang aku nanya sih, itu siapa? Tapi secara keseluruhan aku bisa mengikuti alur ceritanya."

Dia lantas melanjutkan seandainya dia adalah pembaca novel Harry Potter maka akan ada banyak hal yang akan dia ingin lihat.

"Namun itu tak menjadi halangan. Jadi itulah yang coba aku lakukan. Jika sebuah telur Paskah atau referensi atau sesuatu begitu lazim sehingga menghalangi cerita yang Anda ceritakan sehingga orang yang tidak menyadarinya pergi, ‘Apa ini? Apa yang terjadi ?, ’maka biasanya kita menariknya kembali."

Seperti waralaba Harry Potter, film Marvel belum pernah menerima penghargaan yang telah dihasilkan beberapa film laris lainnya.

Feige membela film-film yang ia hasilkan sejauh ini di bawah perusahaan di konferensi Produced By pada Juni 2018.

“Mungkin mudah untuk mengabaikan VFX atau menerbangkan orang atau pesawat ruang angkasa atau miliaran dolar,” kata Feige. "Saya pikir mudah untuk mengatakan bahwa Anda telah diberi penghargaan dengan cara tertentu."

Dia melanjutkan, “[Alfred] Hitchcock tidak pernah memenangkan [Sutradara Terbaik Oscar], jadi sangat bagus [mendapatkan penghargaan], tetapi itu tidak berarti segalanya. Saya lebih suka berada di ruangan yang penuh dengan penggemar. ”

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar