Ternyata air beras jadi rahasia kulit cerah Sungjae BTOB

id Yook Sungjae,air beras,Sungjae BTOB,Ternyata air beras jadi rahasia kulit cerah Sungjae BTOB

Ternyata air beras jadi rahasia kulit cerah Sungjae BTOB

Sungjae BTOB (Instagram.com/cube_official_btob)

Jakarta (ANTARA) - Yook Sungjae, salah satu personel grup idola K-pop BTOB mengaku sebenarnya bukan seorang yang melakukan banyak hal untuk merawat kulit wajahnya.

Namun, dia dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea Selatan, SBS seperti dilansir Soompi pada Senin, ia mengatakan biasanya menggunakan air beras untuk mencuci wajah, itu pun atas saran sang ibunda.

"Aku tak punya ahli kecantikan. Hanya ibuku. Sejak dulu, ibuku mengatakan aku harus merawat kulit dengan baik. Dia akan menyiapkan air beras untukku dan menyuruhku mencuci muka dengannya," ujar dia saat menjadi pemandu acara spesial acara itu.

Sungjae menuturkan, menurut ibunya, air beras memiliki efek mencerahkan kulit.

Baca juga: Ingin kulit sehat bercahaya? Lakukan kebiasaan sederhana ini

Lebih lanjut, personel termuda BTOB itu mengaku tidak terlalu rajin mengoleskan wajahnya dengan lotion. Tetapi dia beruntung, ibunya lah yang akan membantunya merawat kulit, termasuk membawakan masker.

"Aku tidak melakukan banyak hal dalam hal perawatan kulit. Aku biasanya hanya mencuci muka dengan air, tidak begitu rajin mengoleskan lotion. Tapi ibuku akan membawakan masker wajah dan bersikeras untuk menerapkannya ke wajahku," kata dia.

Penyanyi yang juga aktor itu menuturkan, masalah di wajahnya hanya tulang pipi yang menonjol di kedua sisi wajah. Untuk mengatasi hal ini, ibunya akan menyuruhnya berbaring dengan menaruh buku di atas wajahnya.

Ibunda Heechul Super Junior yang hadir sebagai bintang tamu di acara itu berkomentar sambil tertawa, “Anak yang baik. Dia benar-benar mendengarkan ibunya dan melakukan semua yang dia katakan. Anakku tidak akan pernah melakukan itu (bahkan jika aku meminta).".

Baca juga: Ini alasan delima jadi bahan utama produk perawatan kulit Korea

Baca juga: Perbedaan kulit kering dan kulit dehidrasi

Baca juga: Beberapa masalah kulit yang terjadi secara global