Penyanyi Selena Gomez didiagnosis mengidap bipolar

id Selena Gomez, Selena Gomez didiagnosis mengidap bipolar,bipolar

Penyanyi Selena Gomez didiagnosis mengidap bipolar

Selena Gomez di karpet merah American Music Awards 2019. (instagram/AMAS)

Jakarta (ANTARA) - Selena Gomez mendapat diagnosis bipolar.

Penyanyi 27 tahun ini mengungkapkan ia didiagnosis bipolar, di mana perasaannya turun dan naik secara ekstrem, setelah mengunjungi Rumah Sakit McLean, salah satu institusi kesehatan mental di Amerika Serikat.

"Aku pergi ke rumah sakit jiwa terbaik di Amerika, McLean, dan berdiskusi setelah melewati banyak hal selama beberapa tahun ini, aku menyadari aku bipolar," kata dia seperti dikutip dari Bang Showbiz.

Meski diagnosis itu awalnya menyeramkan untuk dihadapi, pelantun "Lose You To Love Me" ini mengumpulkan informasi untuk membantunya menghadapi penyakit tersebut.

Ketika berbincang dengan Miley Cyrus dalam livestream "Bright Minded", Jumat (3/3), dia menambahkan, "Ketika aku punya informasi lebih banyak, justru itu membantu, aku tidak lagi takut ketika mengerti..."

Selena melewatkan waktu di rumah sakit itu pada 2018, setelah mederita secara mental dan emosional di masa-masa berat hidupnya.

Dia mengaku awalnya berat ketika tahu dirinya mengidap bipolar, tapi di sisi lain Selena lega karena akhirnya mengetahui apa alasannya mengalami depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun.