Disneyland akan periksa suhu tubuh pengunjung saat buka kembali

id Disneyland, disney, wisata, corona, suhu tubuh, covid 19

Disneyland akan periksa suhu tubuh pengunjung saat buka kembali

FILE PHOTO: Cinderella Castle is seen at the end of an empty Main Street at Disney's Magic Kingdom theme park after it closed in an effort to combat the spread of coronavirus disease (COVID-19), in an aerial view in Orlando, Florida, U.S. March 16, 2020. REUTERS/Gregg Newton (REUTERS/Gregg Newton)

Jakarta (ANTARA) - Taman bermain Disneyland mungkin akan menambahkan pemeriksaan suhu terhadap pengunjung yang datang bila nanti kembali beroperasi setelah pembatasan keramaian akibat virus corona berakhir, kata Kepala Eksekutif Bob Iger dalam wawancara, Selasa.

Perusahaan itu mempertimbangkan gagasan tersebut sebagai cara agar pengunjung merasa aman kembali ke taman bermain Disney setelah mereka diizinkan untuk beroperasi, kata Iger kepada Barron's.

"Salah satu yang kami diskusikan adalah agar kembali senormal mungkin, pengunjung harus merasa aman," kata Iger.

"Seperti sekarang kami biasa memeriksa tas pengunjung yang masuk ke taman bermain, bisa saja kami menambahkan pemeriksaan suhu, sebagai contoh," imbuh Iger.

Disney mengoperasikan Walt Disney WOrld dan Disneyland di California juga taman bermain di China, Hong Kong, Jepang dan Prancis. Semuanya ditutup untuk menekan penyebaran virus corona. Disney belum mengungkapkan kapan taman bermain itu akan kembali beroperasi.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar