Adik selebritas Zee Zee Shahab jadi tenaga medis tangani pasien Corona

id Zee Zee Shahab, Sarah Shahab,Adik selebritas Zee Zee Shahab jadi tenaga medis tangani pasien Corona

Adik selebritas Zee Zee Shahab jadi tenaga medis tangani pasien Corona

Adik Zee Zee Shahab jadi tenaga medis tangani pasien corona. (Instagram/@zeezeeshahab)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Zee Zee Shahab membagikan unggahan foto adiknya, Sarah Shahab, yang mengenakan alat pelindung diri lengkap melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Diketahui adik Zee Zee Shahab yang bernama Sarah Shahab itu merupakan salah satu tenaga medis yang tengah menangani pasien COVID-19.

"Stay safe ya la @sarahsyahirashahab dan semua dokter juga petugas medis. Kita semua bantu doa dan bantu #dirumahaja," tulis Zee Zee Shahab dalam keterangan unggahannya.

Saat dikonfirmasi awak media, Rabu, Zee Zee Shahab pun mengatakan bahwa sang adik bertugas hampir setiap hari dan tak hanya menangani pasien COVID-19.

"Enggak hanya untuk pasien COVID jadi memang karena di puskesmas kan jadi hampir semua yang datang untuk berobat pasti akan diterima, sih cuma beberapa kali belakangan ini yang sering banget dia tangani adalah yang COVID," ujar dia.

Nama Sarah Shahab sebelumnya pernah berkiprah di dunia hiburan sebagai selebritas. Namun sudah empat tahun belakangan ia fokus sebagai petugas medis.

Sebagai kakak, Zee Zee tak menampik bahwa dirinya sempat merasa khawatir dengan profesi adiknya di tengah pandemi corona saat ini.

"Iya kalau khawatir sih ya khawatir, cuma karena papaku pun juga kan dokter, dokter mata, beliau tahu lah gimana di lapangan kan. paling setiap pulang praktek, setiap pulang dari puskesmas, ada protokol yang harus dilakukan," imbuhnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar