KONI Palangka Raya terima SK kepengurusan periode 2019-2023

id Koni palangka raya, komite olahraga nasional indonesia, olahraga, atlet, pengurus cabang, cabor, cabang olahraga, ketua koni palangka raya, karuhei t

KONI Palangka Raya terima SK kepengurusan periode 2019-2023

Ketua KONI Palangka Raya Karuhei T Asang (kiri) menerima Surat Keputusan pengurusan personalia KONI setempat periode 2019-2023 oleh salah seorang pengurus KONI Kalteng Nurani Mahmudin, Selasa, (12/5/2020). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Personalia Periode 2019-2023 yang sudah ditandatangani Ketua KONI Kalimantan Tengah Eddy Raya Samsuri.

"SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh salah satu pengurus KONI Kalteng yakni Nurani Mahmudin," kata Ketua Umum KONI Palangka Raya Karuhei T Asang di Palangka Raya, Selasa.

Pihaknya bersyukur karena SK kepengurusan KONI yang sudah ditandatangani Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri telah diterima. Rencananya SK akan diserahkan langsung, namun yang bersangkutan harus menghadiri rapat kerja dengan KONI se-Indonesia secara virtual.

Karuhei menuturkan, dengan ditandatanganinya SK tersebut pihaknya dalam waktu dekat siap merealisasikan sejumlah agenda, seperti menggelar rapat kepengurusan secara virtual dan saat ini sedang dipersiapkan Sekretaris Umum yakni Sigit Widodo.

Mengenai rencana pelantikan, kemungkinan baru dilaksanakan setelah pandemi COVID-19 berakhir di Palangka Raya. Pengurus juga akan mempersiapkan bantuan sesuai dengan kemampuan, bagi mereka yang terkena dampak COVID-19.

"Semua agenda, baik persiapan pelantikan, penyusunan program serta lainnya, akan dirapatkan dalam waktu dekat, agar organisasi ini secepatnya bisa berjalan sesuai keinginan," tegasnya.

Ia menambahkan, bersama pengurus lain juga bakal mempersiapkan agenda-agenda lainnya. Bahkan sudah ada beberapa program yang nantinya akan dibahas, serta wajib dikoordinasikan dengan para pengurus.

"Koordinasi tersebut bertujuan meningkatkan pembangunan dan pembinaan olahraga di 'Kota Cantik' sebutan Palangka Raya," ungkap Karuhei.

Untuk diketahui, penundaan penerimaan SK Kepengurusan Personalia KONI Palangka Raya beberapa waktu lalu, lantaran terjadinya penundaan pemilihan Ketua KONI Kalteng, sehingga berdampak pada penandatanganan SK KONI Palangka Raya.

Namun setelah ada penetapan Ketua KONI Kalteng terpilih dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa, yaitu Eddy Raya Samsuri, maka penandatanganan SK tersebut keluar sesuai harapan pengurus KONI Palangka Raya selama ini.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar