Martin Braithwaite merasa dipandang berbeda sejak gabung Barca

id Martin Braithwaite ,barcelona,Martin Braithwaite merasa dipandang berbeda sejak gabung Barca

Martin Braithwaite merasa dipandang berbeda sejak gabung Barca

Penyerang asal Denmark, Martin Braithwaite, yang diboyong Barcelona sebagai pembelian darurat karena badai cedera di lini depan klub Liga Spanyol tersebut. (ANTARA/Twitter@fcbarcelona)

Jakarta (ANTARA) - Martin Braithwaite mengatakan bahwa orang-orang sekarang memandangnya secara berbeda ketika ia bermain untuk Barcelona dan pemain depan Denmark itu mengakui bahwa hidupnya telah berubah secara signifikan sejak bergabung dengan raksasa La Liga itu.

Braithwaite bergabung dengan Barcelona dari Leganes pada Februari melalui transfer darurat karena Blaugrana sangat membutuhkan pemain depan karena penyerang mereka cedera serius dan harus menepi cukup lama.

Braithwaite sempat tampil di tiga pertandingan untuk Barca sebelum La Liga ditangguhkan karena pandemi virus corona, setelah mencetak delapan gol dalam 24 pertandingan untuk Leganes sebelum pindah.

Baca juga: Barcelona minati Sergi Roberto

Penyerang berusia 29 tahun tersebut menganggap kepindahannya ke Blaugrana dianggap sebagai momen penentu dalam kariernya sejauh ini dan menurutnya memiliki dampak besar bagi hidupnya di luar lapangan.

"Saya merasa sangat bangga dan memuji diri saya," kata Braithwaite kepada Goal pada Senin.

"Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa kerja keras itu membuahkan hasil dan itu memberi saya motivasi lebih untuk mendorong batas dalam karier saya."

Baca juga: Barcelona ingin dapatkan pemain remaja Sao Paulo

"Banyak hal berubah karena sekarang saya berada di klub terbesar di dunia sehingga orang-orang melihat Anda secara berbeda dan mengenali Anda lebih karena wajah saya sekarang lebih sering dilihat di luar sepak bola, itu sedikit berubah, tetapi pada akhirnya sepak bola tetaplah sepak bola," tambahnya.

Barcelona sendiri akan menghadapi bekas klub Braithwaite, Leganes pada 17 Juni WIB dalam pertandingan kedua klub setelah kompetisi La Liga dilanjutkan kembali.

Barca berada di urutan pertama klasemen liga Spanyol dan hanya terpaut dua poin dari posisi runner-up Real Madrid. Sedangkan Leganes duduk di peringkat 19, terpaut tiga poin dari posisi 17 Celta Vigo

Baca juga: Eks presiden Barcelona sebut Neymar pemain terbaik kedua dunia setelah Messi

Baca juga: Gelandang Barcelona Frenkie de Jong belum siap kembali bermain

Baca juga: Pelatih Timnas Belanda bakal latih Barcelona

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar