Diego Godin tegaskan tak akan hengkang dan masih bahagia di Inter

id Diego Godin,Inter Milan ,Diego Godin tegaskan tak akan hengkang dan masih bahagia di Inter

Diego Godin tegaskan tak akan hengkang dan masih bahagia di Inter

Pemain Inter Milan Diego Godin saat beraksi di kompetisi Liga Italia. ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo/aa.

Jakarta (ANTARA) - Diego Godin menegaskan bahwa ia bahagia di Inter Milan dan menepis kabar bek veteran asal Uruguay tersebut ingin hengkang meski baru setahun datang ke Serie A Italia.

Bek berusia 34 tahun itu bergabung dengan Inter dengan kontrak tiga tahun musim panas lalu sebagai pemain bebas transfer dari Atletico Madrid, tetapi ia telah kesulitan untuk bermain reguler di bawah pelatih Antonio Conte.

Sejumlah laporan telah mengindikasikan bahwa Inter rela merugi dengan melepaskan sang pemain dan Godin juga siap untuk ganti suasana.

Klub Inggris Tottenham telah dikaitkan untuk mendatangkan Godin, yang sebelumnya mengklaim bahwa Manchester United dan Juventus mencoba mengontraknya ketika ia masih berada di Atletico.

Klub Prancis Lyon, klub-klub di MLS dan Liga Super China juga telah disebutkan sebagai prospek tujuan sang pemain selanjutnya selain kembali ke Amerika Selatan.

Namun, Godin telah meredakan rumor yang mengatakan bahwa ia ingin keluar dari San Siro dan telah menyatakan niatnya untuk tetap bertahan dengan Inter serta mencoba membantu klub untuk memenangkan trofi.

"Jujur saya, saya terkejut dengan berita-berita ini," kata Godin yang dikutip Goal, Jumat. "Sejak saya datang ke klub ini saya selalu merasa sangat nyaman. Baik klub dan para penggemar menyambut saya dengan sangat baik dan sejak hari pertama saya sudah merasa di rumah."

"Tidak pernah terpikir oleh saya untuk meninggalkan Inter. Saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Skuat ini bermain sangat spektakuler."

"Niat saya adalah untuk menghabiskan kontrak saya dan menjalani tahap indah ini di Italia dan Inter, yang mempercayai saya."

"Saya mengambil tanggung jawab dan datang dengan maksud membantu memenangkan gelar lagi. Di sini saya senang dan saya tahu bahwa perasaan klub itu sama, yang membuat saya bangga," tambahnya.

"Saya tidak mengerti mengapa beberapa media bersikeras bahwa saya mencari ingin keluar, ketika mereka tahu ini bohong. Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun mengenai hal ini, karena itu tidak benar."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar