Mewujudkan pembangunan yang terintegrasi di Sukamara

id Pemkab sukamara, sukamara, bupati sukamara, windu subagio

Mewujudkan pembangunan yang terintegrasi di Sukamara

Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna di Aula DPRD Sukamara, Kamis, (2/7/2020). (ANTARA/Donefrid Lalang)

Sukamara (ANTARA) - Berbagai kegiatan kedepannya yang dirancang dan dilaksanakan perangkat daerah, semuanya terangkum dan terintegrasi sebagai wujud kebersamaan di Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah.

“Tumbuhkan kreativitas, inovasi dan rasa memiliki terhadap sejarah berdirinya Sukamara," kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Kamis.

Momentum hari jadi kabupaten harus dimanfaatkan sebagai salah satu upaya menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki, untuk mewujudkan cita-cita bersama yakni Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat.

Pelaksanaan hari jadi kabupaten terjadi beberapa perubahan dibanding sebelumnya. Ini tidak lain sebagai upaya pemkab, meningkatkan kualitas pelaksanaan hari jadi dengan didasari evaluasi pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

"Paling penting tetap fokus mengangkat potensi daerah untuk meningkatkan daya saing di era globalisasi dan menghadapi tatanan kehidupan normal baru," tuturnya.

Windu juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus atas dorongan semangat, koreksi dan kritik kepada eksekutif dalam mengemban kepercayaan, tugas pemerintahan dan pembangunan selama ini.

“Perbedaan adalah hal yang biasa dan apabila dikelola dengan baik akan memunculkan kekuatan dalam mendorong kemajuan daerah, di tengah persaingan global yang sangat tinggi dan cepat,” tegasnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar