Disperpusip Sukamara berpartisipasi tangani dampak COVID-19

id Pemkab sukamara, sukamara, disperpusip, perpustakaan, jumat berkah

Disperpusip Sukamara berpartisipasi tangani dampak COVID-19

Disperpusip Sukamara berbagai saat Jumat Berkah (3/7/2020). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Sukamara (ANTARA) - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sayur-mayur kepada masyarakat.

Kepala Disperpusip Sukamara Karyono, Jumat mengatakan, kegiatan itu merupakan hasil kesepakatan bersama pihaknya menyisihkan sedikit rejeki untuk saling berbagi, kepada sesama khususnya masyarakat terdampak COVID-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Disperpusip dan alhamdulillah dari pagi masyarakat tampak antusias terhadap kegiatan ini," jelasnya.

Karyono berharap kegiatan tersebut rutin pihaknya lakukan setiap Jumat untuk berbagi kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin berbagi bersama Disperpusip, dapat menyampaikan kepada pihaknya dan kemudian disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Tidak menutup kemungkinan kedepan bukan hanya sayur-mayur yang kami berikan, bisa saja pakaian bekas yang layak digunakan, beras dan kebutuhan pokok lainnya yang sekiranya dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Pihaknya berharap inovasi itu, selain menarik minat masyarakat untuk datang ke Perpustakaan, juga menjadi sarana saling berbagi kepada masyarakat dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar