Anggota DPRD Kalteng tinjau jalan kilometer 34 - Simpang Benangin

id jalan km 34 - simpang benangin,bupati barito utara nadalsyah,kunker anggota dprd kalteng,dprd kalteng

Anggota DPRD Kalteng tinjau jalan kilometer 34 - Simpang Benangin

Anggota DPRD Provinsi Kalteng foto bersama Bupati Barito Utara H Nadalsyah di rumah jabatan bupati usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di daerah ini, Kamis (9/7/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Sejumlah anggota DPRD Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Barito Utara dengan meninjau  ruas jalan kilometer 34  - Simpang Benangin Kecamatan Teweh Timur.

"Terima kasih kepada Bupati Barito Utara beserta jajaran yang sudah menerima kunjungan kerja ke Barito Utara,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kalteng Artaban di Muara Teweh, Kamis.

Dalam kunjungan kerja rombongan DPRD Kalteng itu  dipimpin Ketua Komisi IV Artaban diterima Bupati Barito Utara H Nadalsyah di dampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan perwakilan dari Dinas PUPR Barito Utara  di rumah jabatan bupati  setempat.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Kalteng atas kunjungan kerja melakukan peninjauan ruas jalan Km 34 - Simpang  Benangin untuk melaporkan hasil pelaksanaan tugas.
 
Rombongan anggota DPRD Provinsi Kalteng meninjau ruas jalan Kilometer 34 sampai Simpang Benangin Kecamatan Teweh Timur, Kamis (9/7/2020).ANTARA/HO

"Semoga dengan adanya kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi ini bisa membantu kami menyuarakan usulan-usulan kami yang tadinya belum terealisasi di Provinsi," kata  Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Kalteng ke Kabupaten Barito Utara, mengingat kunker ini diharapkan menjadi sebuah media komunikasi yang langsung melihat serta menyerap aspirasi maupun kondisi riil yang terjadi di lapangan.

“Dan yang harus segera ditangani atas berbagai permasalahan yang terjadi khusus bidang infrastruktur jalan sesuai ranah dan kewenangannya yang menjadi tupoksi dari kewenangan Pemerintah Provinsi Kalteng,” kata dia.

Disamping juga hal-hal lain yang kiranya dapat diakomodir, mengingat hal tersebut juga merupakan kebutuhan utama yang diperlukan oleh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan ada hasil positif bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang sangat diperlukan oleh masyarakat," ucap bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar