Lazada hadirkan festival belanja online untuk rayakan Kemerdekaan RI

id Lazada,festival belanja online,Lazada hadirkan festival belanja online untuk rayakan Kemerdekaan RI

Lazada hadirkan festival belanja online untuk rayakan Kemerdekaan RI

Ilustrasi - Seorang konsumen sedang berbelanja daring melalui aplikasi Lazada. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, lokapasar Lazada menghadirkan festival belanja online yang menawarkan banyak diskon.

"Lazada berkomitmen untuk selalu menjadi e-commerce pilihan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini, selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen kami untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangan pers pada Sabtu.

Serangkaian festival belanja yang dihadirkan Lazada di antaranya menampilkan tawaran menarik bagi merek-merek otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall serta berbagai barang pilihan dari penjual lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Berikut adalah daftar festival belanja Agustusan Lazada:

1. Lazada Merdeka Sale 
Lazada Merdeka Sale digelar pada 8 hingga 10 Agustus 2020 menawarkan diskon hingga 88 persen untuk beragam merek lokal maupun internasional dari berbagai kategori di kanal LazMall.

2. Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival 
Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival digelar pada tanggal 7 sampai 16 Agustus 2020, menyediakan produk-produk berkualitas lewat kanal khusus fesyen yang terkurasi.

Style Space, Lazada kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk menghadirkan berbagai koleksi eksklusif dari perancang muda Indonesia berbakat.

Dalam Revival Fashion Festival, Lazada memberikan diskon hingga 30 persen di periode Revival Fashion Festival yakni 7-9 Agustus 2020 untuk semua koleksi fesyen di kanal Style Space.

Ada juga potongan harga hingga Rp150.000 untuk setiap pembelanjaan di kanal Style Space di periode 10 - 16 Agustus 2020.

Baca juga: Infinix Note 7 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya

Baca juga: Lazada rayakan HUT ke-8 via "live streaming"

3. Diskon Dapur Lazada
Diskon Dapur Lazada digelar pada 12 hingga 15 Agustus 2020 menawarkan berbagai promo untuk berbagai kebutuhan memasak – dimulai dari berbagai macam peralatan dapur hingga bahan-bahan pokok memasak, seperti sayur mayur dan daging segar

4. Lazada Gebyar Merdeka
Lazada Gebyar Merdeka digelar pada 15-17 Agustus 2020 menawarkan berbagai promo menarik dari ribuan penjual lokal yang terdapat di kanal Bangga Buatan Indonesia (BBI) di aplikasi Lazada

Diskon diberikan hingga 17 persen untuk semua produk dan gratis ongkos kirim (maksimal Rp75.000).

Lazada juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori oleh Pemerintah.

"Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini," kata Monika.