Pengurus KONI Palangka Raya dilantik 24 Agustus

id Pengurus KONI Palangka Raya dilantik 24 Agustus, KONI, kadarismanto

Pengurus KONI Palangka Raya dilantik 24 Agustus

Panitia pelaksana pelantikan Pengurus KONI Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah melakukan rapat finalisasi rencana pelantikan di kantor KONI setempat, Jumat (21/8/2020). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah periode 2020-2024 akan dilantik pada Senin 24 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB di aula rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya.

"Insya Allah berdasarkan koordinasi pihak panitia, untuk pelantikan pengurus KONI Kota Palangka Raya tinggal pelaksanaannya saja lagi. Semua segala sesuatunya juga sudah disiapkan," kata Ketua Panitia pelantikan KONI Kota Palangka Raya, CH Kadarismanto di Palangka Raya, Jumat.

Kadarismanto mengatakan untuk kesiapan pelantikan semuanya sudah dinyatakan siap, baik dari undangan serta kesiapan lainnya hampir 90 persen. Untuk melihat perkembangan persiapan, sudah digelar rapat finalisasi membahas pelantikan tersebut.

Penerapan protokol kesehatan menjadi hal wajib yang akan dilakukan karena hingga saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi.

Dalam acara pelantikan tersebut dipastikan bahwa Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin akan menghadiri acara seremonial. Tidak hanya orang nomor satu di lingkup pemkot saja yang hadir, rencananya seluruh Ketua KONI se-Kalteng yang diundang juga siap menghadiri kegiatan itu.

"Rencananya ketua KONI se Kalteng yang diundang untuk menghadiri prosesi pelantikan pengurus KONI Kota Palangka Raya juga akan hadir," ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Palangka Raya Karuhei TN Asang melalui Ketua Panitia pelantikan menambahkan, pihaknya juga mengirimkan undangan kepada pengurus KONI Provinsi Kalimantan Tengah agar dapat menghadiri dan melantik pengurus KONI yang baru itu.

"Undangan secara tertulis sudah kita sebar. Kemudian kami berharap Ketua Umum KONI Kalteng juga dapat hadir dan melantik pengurus KONI Kota Palangka Raya," pintanya.

Kadarismanto sangat berharap acara tersebut bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Pelantikan sendiri sempat diundur karena ada sesuatu dan lain hal beberapa waktu lalu.

"Semoga acara yang sudah kita siapkan ini berjalan sesuai keinginan teman-teman KONI Kota Palangka Raya," demikian Kadarismanto.

Baca juga: Jumlah pasien COVID-19 yang sembuh di Palangka Raya capai 576 kasus

Baca juga: DPRD sambut baik tempat wisata di Palangka Raya aktif kembali

Baca juga: Sidak tempat usaha di Palangka Raya diminta lebih digencarkan

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar