Lagu Naif 'Benci Untuk Mencinta' dinyanyikan ulang oleh R&D

id R&d,benci untuk mencinta,Lagu Naif 'Benci Untuk Mencinta' dinyanyikan ulang oleh R&D

Lagu Naif 'Benci Untuk Mencinta' dinyanyikan ulang oleh R&D

Duo R&D. (HO/Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Duo Rizal (vokal) dan Daniel (gitar) yang juga dikenal dengan nama R&D, merilis lagu perdana "Benci Untuk Mencinta" yang sebelumnya dibawakan oleh Naif.

Duo yang juga merupakan jebolan ajang Rising Star 2019 itu mengaransemen ulang lagu "Benci Untuk Mencinta" dengan nuansa yang baru. Keduanya pun mengaku senang dapat menyanyikan ulang salah satu lagu populer dari band Naif.

“Kesannya, seneng dan bangga banget bisa menyanyikan lagu 'Benci Untuk Mencinta' dengan versi kita, karena ini salah satu lagu yang favorit banget buat banyak orang. Dan di project ini saya juga ikut nyanyi dalam beberapa part. Mudah-mudahan semua yang dengar suka sama lagunya," kata Daniel dalam siaran persnya, Minggu.

R&D menggandeng nama Ivan Gojaya sebagai produser, yang pernah bekerjasama dengan beberapa nama musisi seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl. Serta bersama Barry Maheswara yang pernah terlibat pengerjaan proyek musik dengan Rizky Febian, GAC, Mytha Lestari dan masih banyak lagi.

Untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

"Benci Untuk Mencinta" termasuk dalam album "One Million Stars", yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis.

"Benci Untuk Mencinta" diciptakan oleh David Bayu Danang Joyo, Franki Indrasmoro, Fajar Endra Taruna Mangkudisastro dan Mohamad Amil Hussein, yang semuanya merupakan anggota personel band Naif dan juga dipopulerkan oleh mereka pada tahun 2005.

Duo R&D berharap aransemen ulang lagu "Benci Untuk Mencinta" dengan kemasan modern ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industri musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar