Sekuel 'Shazam!' akan hadir dengan judul 'Fury of the Gods'

id Shazam,Fury of the Gods,Sekuel 'Shazam!' akan hadir dengan judul 'Fury of the Gods'

Sekuel 'Shazam!' akan hadir dengan judul 'Fury of the Gods'

Film "Shazam!" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel dari "Shazam!" akan berjudul "Fury of the Gods" dan kemungkinan komedian Sinbad akan bergabung dalam film tersebut.

Dilansir Variety, Senin, perilisan judul film tersebut dilakukan dalam acara virtual DC FanDome pada Sabtu (23/8) waktu setempat. Aktor dan komedian Zachary Levi atau pemeran "Shazam" pun ikut bergabung selama konvensi penggemar berlangsung.

Levi mengatakan tidak dapat membocorkan banyak hal tentang sekuel kedua dari film tersebut. Levi pun mengundang beberapa tamu kejutan termasuk lawan mainnya Asher Angel , Jack Dylan Grazer, Faithe Herman, Meagan Good, Adam Brody dan sutradara David F. Sandberg.

Baca juga: 'Shazam!' dikabarkan segera buat sekuelnya

Saat acara berlangsung, Levi tampak terkejut saat komedian Sinbad masuk dalam konferensi video itu. Levi tampak terkejut dan bertanya, "Sinbad, apakah kamu akan ada di 'Shazam 2'?"

"Katakan padaku, John Krazinski, kan? Karena semua orang, meskipun saya berada di 'Shazam 1' bahkan sebelum itu ada, coba cari di Google," kata Sinbad, merujuk pada teori internet yang dia bintangi dalam sebuah komedi tentang jin bernama "Shazam" pada tahun 1990-an.

"Orang-orang mengira saya juga ada di sana, 'Shazam', 'Kazaam', semua Kazaam, saya terdegradasi ke kenangan palsu dari manusia generasi Tide. Saya akan bekerja sekarang untuk memperbaiki situasi sekali dan untuk selamanya dengan peran yang besar dan menonjol dalam 'Shazam 2', terima kasih banyak," lanjut Sinbad.

Meskipun tidak jelas apakah Sinbad akan bergabung dengan pemeran film tersebut, dia mengatakan bisa berperan sebagai siapa saja, orang baik atau orang jahat bahkan dia mengaku bisa berperan sebagai pelatih Shazam.

Baca juga: Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'

"Dan kabar baik, David (sutradara) saya sudah mulai berolahraga untuk filmnya. Lihat ini, bung. Saya akan terlihat sangat baik. Saya bahkan akan melakukan adegan telanjang, sedikit saja tidak banyak," ujar Sinbad.

Sebelum konferensi, David Sandberg memancing penggemar dengan mengunggah poster palsu untuk sekuelnya, dengan judul "Shazam!: Now the Kids Have Facial Hair" melalui laman Twitter dan mengatakan bahwa akan ada penundaan untuk sekuel film tersebut.

Sandberg mengunggah lelucon tersebut sebagai tanggapan kepada seorang penggemar yang menandainya secara online setelah sutradara "The Batman" Matt Reeves mengungkapkan logo dan karya seni filmnya pada hari Kamis.

"Shazam!" pertama dirilis pada 2019, menghasilkan 365 juta dolar Amerika di box office. Film superhero ringan ini dibintangi oleh Levi sebagai Shazam dan Angel sebagai Billy Batson yang berusia 14 tahun, yang bisa berubah menjadi superhero dewa sesuka hati.

Baca juga: Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'

Baca juga: Peluncuran 'Star Wars' dan sekuel 'Avatar' ditunda selama setahun

Baca juga: Penayangan 'Candyman' dan dua sekuel 'Halloween' diundur