Dua pemain Manchester City positif COVID-19

id Riyad Mahrez,Aymeric Laporte,Dua pemain Manchester City positif COVID-19

Dua pemain Manchester City positif COVID-19

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kiri) mencetak gol kedua bagi timnya saat bertanding melawan Burnley di pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Etihad, Manchester, inggris, Senin (22/6/2020). Manchester City bungkam Burnley dengan skor akhir 5-0. ANTARA FOTO/Shaun Botterill/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez dan pemain bertahan Aymeric Laporte dinyatakan positif COVID-19, demikian pengumuman klub Liga Premier Inggris tersebut, Senin.

City mengatakan dalam satu pernyataan bahwa kedua pemain tidak menunjukkan gejala apapun dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri sejalan dengan protokol yang ditetapkan oleh Liga Premier dan pemerintah Inggris.

"Semua orang di klub mendoakan Riyad dan Aymeric segera pulih menjelang kembalinya mereka ke dalam pelatihan dan musim baru," kata City.

Baca juga: Messi dikabarkan sepakati kontrak Rp12,2 triliun dengan City

Musim Liga Premier 2020-21 akan dimulai pada 12 September.

Tim asuhan Pep Guardiola, yang gagal mempertahankan gelar mereka musim lalu setelah finis 18 poin di bawah sang juara Liverpool, mengawali musim mereka dengan bertandang ke Wolverhampton Wanderers pada 21 September, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Nilai gaji yang ditawarkan City untuk Lionel Messi

Baca juga: City serius ingin beli Messi

Baca juga: MU dan City terbebas dari pekan pertama Liga Premier