Jadwal tayang film George Clooney 'The Midnight Sky'

id The midnight sky,george clooney,Jadwal tayang film George Clooney 'The Midnight Sky'

Jadwal tayang film George Clooney 'The Midnight Sky'

THE MIDNIGHT SKY (2020) Director George Clooney on set at Shepperton Studios with David Oyelowo and Tiffany Boone on the set of The Midnight Sky. Cr. Philippe Antonello/NETFLIX ©2020 (Philippe Antonello/NETFLIX/Philippe Antonello/NETFLIX)

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera menghadirkan film terbaru berjudul "The Midnight Sky" yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh George Clooney.

Film ini merupakan kisah pasca-apokaliptik yang mengikuti karakter Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan di Arktika yang berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan kawan-kawan astronotnya untuk pulang ke tempat di mana bencana global terjadi.

Netflix dalam siaran resmi, dikutip Minggu, mengatakan "The Midnight Sky" akan tayang di pada Desember 2020.

Diadaptasi dari novel ternama "Good Morning, Midnight" karya Lily Brooks-Dalton, "The Midnight Sky" ditulis oleh Mark L. Smith serta diproduseri oleh Grant Heslov, George Clooney, Keith Redmon, Bard Dorros, dan Cliff Roberts.

Selain itu, Barbara A. Hall, Todd Shuster, Jennifer Gates, Greg Baxter juga menjabat sebagai Produser Eksekutif.

Para pemain yang akan mengisi "The Midnight Sky" termasuk George Clooney, Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Demián Bichir, Kyle Chandler, dan Caoilinn Springall.