Grand Midnight Sale Jakarta Pecahkan Rekor MURI

id Grand Midnight Sale Jakarta pecahkan rekor MURI

Grand Midnight Sale Jakarta Pecahkan Rekor MURI

COO Senayan City Henny R. Udy menerima penghargaan MURI dengan kategori "Midnight Sale Secara Serentak di Pusat Perbelanjaan Terbanyak" dari Jaya Suprana pendiri MURI. (Antara News/ Ida Nurcahyani), Istimewa

Jakarta (Antara News) - Program pesta diskon "Grand Midnight Sale" dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013 di 14 mal berhasil memecahkan rekor MURI dengan kategori "Midnight Sale Secara Serentak di Pusat Perbelanjaan Terbanyak".

"Melalui terpecahkannya rekor MURI ini, diharapkan semakin banyak peserta Grand Midnight Sale pada tahun-tahun berikutnya. Program ini juga diharapkan dapat membantu menggairahkan roda perekonomian di DKI Jakarta," kata Ketua Panitia FJGS Handaka Santosa di Jakarta, Jumat.

"Grand Midnight Sale" merupakan salah satu acara diskon malam hari yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-486. Program ini serentak dilaksanakan pada Jumat malam (21/6).


Dalam program ini terdapat beragam kegiatan yang digelar di 14 mal. Mulai dari potongan harga hingga 70 persen, hiburan dari para artis ternama dan parkir gratis selama program berlangsung.

Penghargaan MURI diberikan oleh Jaya Suprana sebagai Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI) pada malam pembukaan Grand Midnight Sale 2013 yang berlangsung di Senayan City.

"Penghargaan ini tidak hanya memecahkan Rekor di Indonesia tapi juga di dunia karena sebelumnya pernah ada mal sebanyak ini yang melakukan Great Sale secara serentak," kata Jaya Suprana.

Piagam diberikan pada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) selaku pemakrarsa, Panitia FJGS 2013, serta pada 14 pusat perbelanjaan yang mengikuti program tersebut.

Handaka menambahkan program ini diharapkan juga dapat menarik wisatawan nusantara dan mancanegara untuk berbelanja di Jakarta.

"Sekaligus menjadikan Jakarta sebagai destinasi belanja dan budaya bertaraf internasional," demikian ujarnya.




Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar