GFRIEND gelar konser online untuk sapa penggemar

id GFRIEND,kpop,GFRIEND gelar konser online untuk sapa penggemar

GFRIEND gelar konser online untuk sapa penggemar

Poster konser online GFRIEND bertajuk "G C : ON" pada 31 Oktober 2020. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GFRIEND akan menyapa para penggemar mereka atau disebut Buddy dalam gelaran konser daring pertama mereka pada 31 Oktober 2020 pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.

Pihak agensi Big Hit Entertainment dalam siaran persnya, ditulis Rabu mengungkapkan, konser bertajuk "2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON" atau "G C : ON" ini dijadwalkan tayang secara langsung di laman Weverse.

GFRIEND akan tampil selama 90 menit dan menampilkan hal spesial termasuk membawakan lagu-lagu populer mereka untuk para penggemar mereka di seluruh dunia.

Baca juga: Alasan Arashi hiatus dari dunia hiburan

Tiket konser bisa dibeli di Weverse Shop mulai Rabu ini pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB. Harga yang dibanderol yakni 29.000 won atau setara Rp370.295 untuk yang terdaftar dalam keanggotaan di Weverse dan 39.000 won atau setara Rp498.611 untuk harga normal.

GFRIEND yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji debut pada Januari 2015 melalui mini album "Seasons of Glass" dan perlahan mendapatkan popularitas melalui lagu-lagu mereka yang populer seperti "Me Gustas Tu" dan "Love Whisper".

Mereka lalu mulai mengembangkan musikalitas melalui mini album ":Song of the Sirens" dengan lagu utama "Apple" yang mengusung konsep "Vibrant Witch" pada Juli lalu. Keenam personel berpartisipasi aktif dalam pembuatan album itu.

Baca juga: Rekor terbaru BLACKPINK menjual 590 ribu album dalam sehari

Baca juga: Blackpink ajak penggemar 'move on' dari patah hati melalui 'Lovesick Girls'

Baca juga: Ini artis dengan pelanggan kedua terbanyak di YouTube

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar