Rizieq dirawat di RS dan belum ingin dijenguk oleh siapapun

id Rizieq Shihab ,Rizieq dirawat di RS dan belum ingin dijenguk oleh siapapun,Kapolda Metro Jaya Inspektur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran

Rizieq dirawat di RS dan belum ingin dijenguk oleh siapapun

Arsip-Rizieq Shihab (HRS) (tengah) beserta keluarga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Inspektur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan tetap berpikiran positif soal kabar dirawatnya ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Rumah Sakit UMMI Bogor.

"Kita positif thinking saja," ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat.

Baca juga: Reuni 212 perlu dilarang karena berpotensi meningkatkan kasus COVID-19

Rizieq Shihab dikabarkan dirawat di RS Ummi sejak Rabu. Dalam keterangannya Rizieq dirawat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan atau "general check up".

Wali Kota Bogor, Bima Arya, ketika diminta tanggapannya, di Bogor, Kamis, mengatakan, dirinya mendapat kabar dari pimpinan Rumah Sakit UMMI yang menyatakan Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit tersebut.

Baca juga: Kasus kerumunan Rizieq Shihab dinaikkan ke penyidikan

"Saya baru mendapat laporan hari ini," katanya.

Menurut Bima Arya, laporan itu menyebutkan, Rizieq Shihab menjalani observasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut untuk "general check up". "Laporan yang saya terima, observasi itu hasilnya baik.

Pesan dari Rizieq yang disampaikan melalui pimpinan Rumah Sakit UMMI, menurut Bima, dirinya ingin istirahat dulu dan belum ingin dijenguk oleh siapapun.

Baca juga: Polisi lanjut periksa lima orang terkait kerumunan Rizieq Shihab

Baca juga: Terkait kerumunan Rizieq Shihab, polisi lanjut periksa lima orang

Baca juga: Banyak massa terkonfirmasi COVID-19, Rizieq Shihab harus setop bikin acara

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar