Kadiskominfo Gumas berharap ANTARA konsisten cerdaskan masyarakat

id Kadiskominfo , PS Gumas ,Kadiskominfo dan PS Gumas berharap ANTARA konsisten cerdaskan masyarakat ,Ruby Haris

Kadiskominfo Gumas berharap ANTARA konsisten cerdaskan masyarakat

Kepala Diskominfo PS Gumas Ruby Haris. (ANTARA/Chandra)

Kuala Kurun (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah Ruby Haris berharap Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA tetap konsisten mencerdaskan masyarakat.

Terlebih LKBN ANTARA telah memasuki usia yang ke 83 tahun pada 13 Desember 2020 lalu, kata Ruby Haris saat dibincangi awak media di Kuala Kurun, Senin.

“83 tahun merupakan waktu yang tidak sedikit. Selama itu juga LKBN ANTARA telah menjadi media yang bersama-sama pemerintah telah menyebarluaskan informasi yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara,” ucapnya.

Dia berharap di usia yang ke 83 ini LKBN ANTARA dapat semakin bertumbuh dan berkembang, khususnya di era digital saat ini yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi dimana saja dan kapan saja, selama ada jaringan internet.

Dengan demikian, lanjut dia, diharap kedepan LKBN ANTARA tetap konsisten dalam menyajikan berbagai berita yang informatif, berimbang, serta mencerdaskan masyarakat baik di desa maupun di kota.

Baca juga: Legislator Gumas ingatkan multiyears harus selesai tepat waktu

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 83 kepada LKBN ANTARA. Semoga kedepan semakin maju dan jaya,” kata Ruby Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gumas.

Sebelumnya, Anggota DPRD Gumas Pebrianto mengatakan salah satu media massa yang menjadi sumber informasi dan rujukan bagi dirinya adalah ANTARA. Dia menilai selama ini ANTARA selalu menyajikan berita yang akurat dan berimbang.

Legislator dari daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya ini berharap kedepan ANTARA akan tetap menampilkan berbagai berita yang akurat, lengkap dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terlebih, sambung dia, ANTARA yang berbasis web memberi kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses seluruh berita terkini dan dalam berbagai kategori, selama 24 jam setiap hari.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-83 kepada ANTARA. Semoga kedepan berita yang disajikan selalu akurat, lengkap dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata alumni Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya ini.

Baca juga: Bupati dan Forkopimda Gumas tinjau pelaksanaan multiyears

Baca juga: Bawaslu Gumas angkat bicara terkait sempat tertundanya pemungutan suara

Baca juga: Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalteng kunjungi lokasi pengembangan singkong di Gumas