Pemkab Kapuas laksanakan serah terima jabatan Kadiskominfo

id Pemkab kapuas, diskominfo kapuas, serah terima jabatan kadiskominfo kapuas, kuala kapuas, kapuas

Pemkab Kapuas laksanakan serah terima jabatan Kadiskominfo

Serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, dari sebelumnya yang dijabat Ilham Anwar kepada pejabat definitif yang baru dilantik Hartoni Sawang, Selasa (28/2/2023). (ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah diserahterimakan dari sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas Ilham Anwar kepada pejabat definitif yang baru dilantik Hartoni Sawang.

"Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama beberapa bulan ini, semoga ke depan silaturahmi dan kerja sama dapat terus terjalin dengan baik," kata Ilham Anwar, usai serah terima jabatan di Kuala Kapuas, Selasa.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Hartoni Sawang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan Dinas Kominfo, dengan harapan ke depan terjalin kerja sama yang baik sehingga dapat mewujudkan program kerja dan berbagai inovasi.

"Saya juga sampaikan terima kasih atas arahan yang diberikan bapak Ilham Anwar, semoga saya dapat membuat Dinas Kominfo menjadi lebih baik, tentunya dengan kerja sama yang terjalin dengan jajaran," demikian Hartoni Sawang.

Baca juga: Tenaga kontrak Satpol PP Kapuas jalani uji kompetensi

Sementara itu, dalam kegiatan serah terima jabatan yang bertempat di aula kantor Dinas Kominfo setempat, juga dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas Ahmad Rivai, para kepala bidang, pejabat fungsional, serta staf Dinas Kominfo.

Sebelumnya, Hartoni Sawang, dilantik oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, pada Senin (27/2) sebagai Kadis Kominfo berdasarkan hasil tes seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi yang dilaksanakan BKPSDM Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menegaskan, para pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik merupakan hasil dari seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Bupati dua periode ini pun meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh untuk melayani dengan baik," ucapnya.

Baca juga: DPRD Kapuas pejabat baru dilantik dapat meningkatkan kinerja SOPD