Bupati apresiasi kinerja Satgas COVID-19 Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, bupati lamandau hendra lesmana, covid 19 298 Views

Bupati apresiasi kinerja Satgas COVID-19 Lamandau

Bupati Lamandau Hendra Lesmana (tiga dari kanan) saat melepas warga yang sembuh atau negatif dari COVID-19, Nanga Bulik, Senin, (18/1/2021). (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana mengapresiasi kinerja dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19 wilayah setempat dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona.

Hendra di Nanga Bulik, menyampaikan terima kasih atas kerja keras satgas maupun organisasi perangkat daerah terkait, mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan hingga rumah sakit yang tanpa henti memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Semua telah bekerja keras dalam upaya penanganan COVID-19 serta memastikan pandemi tetap terkendali," katanya.

Adapun Senin (18/1) lalu, Hendra Lesmana melepas kembali warga yang telah dinyatakan sembuh atau negatif dari COVID-19. Saat itu, sebanyak 15 orang warga dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes swab.

Hendra pun juga menyampaikan terima kasih kepada mereka yang turut membantu pemerintah kabupaten di masa pandemi, serta diharapkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Mereka yang telah sembuh kami harapkan bisa menjadi pemacu dalam peningkatan kedisiplinan kepatuhan protokol kesehatan, khususnya di lingkungan tempat tinggalnya," terangnya.

Saat melepas para warga yang telah dinyatakan negatif COVID-19 tersebut, Hendra juga menyerahkan surat keterangan telah menjalani isolasi dan sembako.

Lebih lanjut semua pihak terus diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik dalam menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, hingga menjaga jarak maupun mencegah kerumunan.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar