Amy Poehler dan Tina Fey jadi pembawa acara Golden Globe

id Tina Fey,Amy Poehler,golden globe,Amy Poehler dan Tina Fey jadi pembawa acara Golden Globe

Amy Poehler dan Tina Fey jadi pembawa acara Golden Globe

Tina Fey dan Amy Poehler (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Tina Fey dan Amy Poehler kembali didapuk untuk memimpin acara penghargaan tahunan Golden Globe, namun berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini mereka akan berada di ruangan terpisah.

Dilansir Variety pada Rabu, Fey akan menyiarkan langsung dari The Rainbow Room (di bagian atas Rockefeller Center) di New York City, sementara Poehler akan menjadi tuan rumah dari tempat biasa Golden Globes dilangsungkan atau di dalam Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California.

Ini menandai pertama kalinya Golden Globes dipancarkan dari berbagai lokasi dalam 78 tahun terakhir, tetapi bukan pertama kalinya acara penghargaan diadakan secara bersamaan di New York dan Los Angeles, seperti yang dilakukan pada Oscar selama beberapa tahun di pertengahan 1950-an.

Baca juga: Joaquin Phoenix diamankan polisi setelah menangkan Golden Globe

Keputusan untuk menempatkan Fey di Pantai Timur dan Poehler di Pantai Barat datang dari Hollywood Foreign Press Association, NBC, dan produser Globes Dick Clark Prods. yang tetap berencana untuk melaksanakan ajang tahunan ini dan menyesuaikan diri dengan pandemi COVID-19.

Upacara ini akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 28 Februari, pukul 5 sore waktu setempat di NBC.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Satchel dan Jackson Lee, anak dari pembuat film dan tiga kali nominasi Golden Globe Spike Lee, dan produser / filantropis Tonya Lewis Lee, telah ditunjuk untuk menjadi Duta Besar Golden Globe 2021.

Sarah Jessica Parker dan Taraji P. Henson akan mengumumkan nominasi kategori utama untuk Penghargaan Golden Globe Tahunan ke-78 pada hari Rabu secara langsung di acara "Today" NBC.

Ricky Gervais menjadi pembawa acara Golden Globe Awards ke-77 tahun lalu, yang merupakan salah satu siaran jaringan yang paling banyak ditonton tahun ini, dengan rata-rata 19,2 juta pemirsa pada 5 Januari 2020.

Baca juga: Kurangi limbah fesyen, Joaquin Phoenix akan gunakan tuksedo yang sama

Baca juga: Ini daftar pemenang Golden Globe 2020

Baca juga: Brad Pitt jadi aktor pendukung terbaik Golden Globe 2020