Densus 88 tangkap 3 terduga teroris di tiga loksi berbeda di Kalbar

id Densus 88 Antiteror,3 terduga teroris di Kalbar,Pontianak,Kalbar,Teroris

Densus 88 tangkap 3 terduga teroris di tiga loksi berbeda di Kalbar

Densus 88 Antiteror Polri, Rabu, menangkap tiga orang terduga teroris di tiga wilayah berbeda di Kalbar. (ANTARA/HO)

Pontianak (ANTARA) - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menangkap tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi yang berbeda di Kalimantan Barat (Kalbar).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, Densus 88 Antiteror Polri, Rabu, menangkap tiga orang terduga teroris di tiga wilayah berbeda di Kalbar.

"Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mengamankan tiga terduga teroris, yakni masing-masing diamankan pada lokasi yang berbeda, yaitu di Kota Pontianak, Kota Singkawang, dan Kabupaten Kubu Raya," kata Donny Charles Go, di Pontianak.

Donny merincikan, terduga teroris yang ditangkap itu masing-masing berinsial RE (28) diamankan di Kota Pontianak, M (20) di Kota Singkawang, dan MR (27) di Kabupaten Kubu Raya.

Ia juga menyebutkan para terduga teroris itu telah dibawa ke Mako Brimob Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Selain itu, terkait barang bukti yang disita, menurut Donny, Densus 88 bersama tim dari Polda Kalbar masih melakukan penggeledahan terhadap rumah para terduga teroris tersebut.

"Kami masih menunggu update hasil pemeriksaan dari pihak Densus 88,” ujar Donny pula.