Kini 'Suzuki Peduli Banjir' hadir di wilayah Jabodetabek

id Suzuki,Suzuki Peduli Banjir,Kini 'Suzuki Peduli Banjir' hadir di wilayah Jabodetabek,PT Suzuki Indomobil Sales

Kini 'Suzuki Peduli Banjir' hadir di wilayah Jabodetabek

Mekanik yang sedang melakukan perbaikan kendaraan konsumen (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program "Suzuki Peduli Banjir" guna memberikan keringanan bagi mereka yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.

Seperti yang sudah dilakukan di dua wilayah terdampak banjir sebelumnya yaitu Kalimantan dan Semarang, PT SIS juga akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik untuk mobil maupun sepeda motor, serta layanan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen Suzuki yang terdampak banjir.

Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi mengungkapkan bahwa Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir.

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek," ungkap Hariadi dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Suzuki Ertiga dan XL 7 turun harga hingga Rp14 juta

Program "Suzuki Peduli Banjir" berlangsung mulai 1-10 Maret 2021 untuk pemilik mobil dan 3-6 Maret 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terdampak bencana banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek.

Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen merupakan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Baca juga: Program 'extra cashback' Auto Value dari Suzuki diperpanjang

Baca juga: Berikut 5 merek otomotif penjualan tertinggi di Indonesia

Baca juga: 71 pegawai Suzuki positif corona, produksi dikurangi sebanyak 50 persen

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar