Nadalsyah hadiri resepsi pernikahan Agustiar dan Aisyah

id bupati barut nadalsyah,pernikahan,agustiar sabran,kalteng

Nadalsyah hadiri resepsi pernikahan Agustiar dan Aisyah

Bupati Barut H Nadalsyah foto bersama dengan Agustiar Sabran dan istri di Palangka Raya, Kamis (18/3/2021).ANTARA/HO-Prokompin Barito Utara

Palangka Raya (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri resepsi pernikahan H Agustiar Sabran dengan Aisyah Thisia Bianty  yang dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19  di Istana Isen Mulang, kompleks rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Kamis. 

Resepsi pernikahan Agustiar yang merupakan kakak kandung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dihadiri unsur FKPD Provinsi Kalteng dan kepala daerah di Kalteng lainnya.

Kedatangan Bupati Barito Utara H Nadalsyah disambut langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran merupakan anggota DPR RI dan Ketua DAD Kalteng ini.
 
Bupati Barut H Nadalsyah berbincang dengan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pada resepsi pernikahan Agustiar Sabran dan Aisyah Thisia Bianty di Palangka Raya, Kamis (18/3/2021).ANTARA/HO-Prokompin Barito Utara


Bupati Nadalsyah atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dan mendoakan agar kedua mempelai dalam menjalani kehidupan berumah tangga selalu harmonis. 

"Semoga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah dalam menjalani kehidupan berumah tangga dan cepat mendapat momongan," doa Nadalsyah.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Bupati Nadalsyah mengobrol santai dengan Gubernur Sugianto Sabran, Bupati Seruyan Yulhaidir, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, dan juga mempelai yang berbahagia Agustiar Sabran serta tamu undangan lainnya.