Olahraga bantu tingkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19

id Pemkot palangka raya sepak bola, wali kota palangka raya sepak bola, fairid naparin, stadion tuah pahoe, ojk kalteng, bank kalteng, olahraga pandemi c

Olahraga bantu tingkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19

Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Fairid Naparin (kanan) menerima cenderamata dari Pimpinan Cabang Utama Bank Kalteng Yulianson di sela kegiatan olahraga sepak bola bersama di Stadion Tuah Pahoe, Minggu, (2/5/2021) malam. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Fairid Naparin mengatakan, di tengah pandemi COVID-19 seperti ini ia bersama jajarannya berolahraga bersama dengan bermain sepak bola di Stadion Tuah Pahoe untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Jadi di pemkot ini memiliki perkumpulan olahraga sepak bola. Kegiatan ini untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga tetap sehat meski di tengah pandemi," kata Fairid di Palangka Raya, Senin.

Ia menuturkan, selain menjaga imun dan kebugaran tubuh apa yang dilakukannya bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup pemkot setempat, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Apa yang kami lakukan ini juga untuk menjaga stamina tubuh agar tetap optimal dalam menjalankan tugas untuk kemajuan daerah," tuturnya.

Kepala Daerah termuda se-Kalimantan Tengah itu bermain sepak bola di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya pada Minggu (2/5) malam. Dalam olahraga tersebut tidak hanya di ikuti ASN dan PTT pemkot saja, tetapi juga bersama para mitra atau instansi lainnya.

Seperti dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Kalteng, yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. Bahkan Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy ikut bermain dan bertanding.

"Saya yakin dengan kekompakan kami di lapangan ketika berolahraga, maka dalam hal pekerjaan kami juga akan selalu kompak sehingga pembangunan dan kemajuan daerah bisa terwujud sesuai harapan," ungkap Fairid.

Di sela-sela acara tersebut OJK dan Bank Kalteng melakukan tukar cenderamata, sehingga dalam kegiatan tersebut ada makna dan kenang-kenangannya.

Orang nomor satu di lingkup pemkot itu juga akan kembali menjadwalkan kegiatan serupa dalam waktu dekat ini. Dirinya menganggap olahraga tersebut selain untuk menghilangkan rasa jenuh juga memberikan kesehatan pada tubuh.

"Insha Allah kegiatan serupa dalam waktu dekat ini kembali akan kami selenggarakan bersama jajaran di tempat yang sama pula," tandasnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar