Nadalsyah Shalat Id di rumah jabatan

id bupati barut nadalsyah,shalat id,rujab bupati ,barito utara,kalteng

Nadalsyah Shalat Id di rumah jabatan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan keluarga shalat Id di rumah jabatan bupati setempat, Muara Teweh, Kamis (13/5/2021).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis.

"Kami melaksanakan Shalat Id di rumah jabatan dengan maksud agar tempat-tempat ibadah lainnya tidak melebihi kapasitas yang ditentukan," kata Nadalsyah.

Shalat Id dengan imam sekaligus khatib Ama Khisbul Maulana yang merupakan hakim Pengadilan Agama Muara Teweh tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah  H Jainal Abidin beserta istri, Kepala Bappedalitbang Muhlis beserta isteri dan juga beberapa pejabat lingkup Sekretariat Daerah Barito Utara. 

Bupati Nadalsyah mengatakan bahwa tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri diperbolehkan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jumlah jamaah yang hadir separuh dari kapasitas tempat pelaksanaan. 

Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama yang dikeluarkan oleh Pemerintah, bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri  dapat diselenggarakan pada daerah dengan kategori zona kuning dan hijau.

Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.