Ketua DPRD Barut apresiasi pelaksanaan apel gabungan pemkab

id mery rukaini,ketua dprd,apel gabungan ,tanggal 17,barito utara ,kalteng,barut

Ketua DPRD Barut apresiasi pelaksanaan apel gabungan pemkab

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua DPRD Barito Utara, Kalimantan Tengah,Hj Mery Rukaini mengapresiasi pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten setempat.

“Pelaksanaan apel gabungan setiap tanggal 17 setiap bulannya bukan hanya kegiatan rutinitas saja, namun dalam rangka untuk meningkatkan etos kerja dan disiplin bagi ASN di daerah setempat,” kata Mery Rukaini di Muara Teweh, Sabtu.

Menurut dia, selain itu apel gabungan yang diadakan ini sebagai wujud  pengabdian dan tanggung jawab ASN dalam melaksanakan tugas sehari hari dan yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN, honor dan PPPK di lingkup Pemkab Barito Utara.

Pada kesempatan tersebut, Mery juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan batin. 

“Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” kata dia. 

Ketua DPRD juga mengatakan bahwa di hari kedua masuk kerja usai cuti bersama yang cukup panjang. 

“Dengan adanya apel gabungan dan silaturahmi dan halal bi halal tersebut, diharapkan semakin menambah semangat kerja untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ASN/PNS,” kata Mery Rukaini.