Politeknik dan STIE Muara Teweh terima bantuan 'Donasi Nusa Buku'

id politeknik muara teweh,stie muara teweh,donasi buku,barito utara,kalteng,medco energi

Politeknik dan STIE Muara Teweh terima bantuan 'Donasi Nusa Buku'

Direktur Politeknik Muara Teweh Noor Ideal, didampingi oleh Pembantu Direktur I Bidang Kemahasiswaan Juli Chandra Teruna disaksikan juga oleh para pengajar menerima bantuan buku yang diserahkan oleh Lead Public Affair Medco Bangkanai Muhammad Idrus di kampus setempat, Selasa (8/6/2021).ANTARA/HO.

Muara Teweh (ANTARA) - Medco Foundation bekerja sama dengan Medco Energi Bangkanai Ltd (Medco E&P) berupaya memperluas literasi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Politeknik Muara Teweh dengan memberikan 304 buku bacaan berkualitas melalui Program ‘Donasi Nusa Buku’.

Serah terima buku dari Medco Foundation pada dua perguruan tinggi ini berlangsung di masing-masing kampus, Selasa. 

Di STIE, donasi buku diterima oleh Pembantu Ketua I Lilik Lufina mewakili Ketua Yayasan STIE yang disaksikan oleh civitas akademika dan Lead Public Affair Medco Bangkanai Muhammad Idrus. 
 
Pembantu Ketua I Lilik Lufina mewakili Ketua Yayasan STIE yang disaksikan oleh civitas akademika menerima bantuan buku yang diserahkan Lead Public Affair Medco Bangkanai Muhammad Idrus di kampus STIE Muara Teweh, Selasa (8/6/2021).ANTARA/HO

Sementara di Politeknik diterima langsung oleh Direktur Politeknik Muara Teweh Noor Ideal, didampingi oleh Pembantu Direktur I Bidang Kemahasiswaan Juli Chandra Teruna disaksikan juga oleh para pengajar.

Pimpinan kedua perguruan tinggi tersebut menyampaikan apresiasi kepada Medco atas kontribusi pengadaan berbagai jenis buku tersebut. 

“Buku tersebut akan berguna sebagai bahan referensi atau literatur baik untuk kebutuhan studi setiap harinya maupun dalam penyelesaian tugas akhir atau skripsi,” ujar Lilik. 

Sementara, VP Relations & Security Medco E&P mengatakan pihaknya yakin dengan meningkatnya literasi, dapat mendorong kemajuan kualitas pendidikan dan dunia industri di Barito Utara.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar