Charles & Keith rayakan usia ke-25 dengan hadirkan koleksi terbatas

id Charles & keith,cnk,Charles & Keith rayakan usia ke-25 dengan hadirkan koleksi terbatas

Charles & Keith rayakan usia ke-25 dengan hadirkan koleksi terbatas

Koleksi “The Anniversary Series” dari Charles & Keith. (ANTARA/Charles & Keith Indonesia) (ANTARA/Charles & Keith Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Charles & Keith yang memasuki usia ke-25 tahun merilis koleksi terbatas "The Anniversary Series" untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

"Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," kata Executive Director of CHARLES & KEITH, Emmanuelle Mace-Driskill, melalui keterangannya pada Rabu.

Baca juga: Charles & Keith gandeng ilustrator Oamul Lu untuk produk terbatas

Mace-Driskill mengatakan, pihaknya menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

Menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun '90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali di bagian atas, menawarkan model yang unik dan segar dalam memadukan konsep vintage dan modern.
  
Koleksi “The Anniversary Series” dari Charles & Keith. (ANTARA/Charles & Keith Indonesia)


Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Charles & Keith memilih bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar dari koleksi ini.

Sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, karet yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan.

Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Koleksi “The Anniversary Series” ini bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily ikut terlibat dalam penataan art, styling dan proses kreatif dalam kampanye ini.

Koleksi limited edition ini tersedia mulai 20 Oktober 2021 di seluruh gerai Charles & Keith Indonesia, dan pembelian secara daring melalui www.CharlesKeith.co.id.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021