Kali pertama The Daddies kalah atas Seidel/Lamsfuss di Denmark Open

id The Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan,Denmark Open,The Daddies kalah atas Seidel/Lamsfuss di Denmark Open

Kali pertama The Daddies kalah atas Seidel/Lamsfuss di Denmark Open

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra peringkat dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk pertama kalinya mengalami kekalahan dari Marvin Seidel/Mark Lamsfuss pada pertemuan kelima mereka yang terjadi di babak pertama Denmark Open, Rabu.

Pada babak 32 besar turnamen Super 1000 ini, The Daddies ditaklukkan dua gim langsung 17-21, 13-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 29 menit di Odense Sport Park.

Hendra/Ahsan sebenarnya punya peluang mengamankan gim pertama, namun mereka tak bisa membangun pertahanan yang solid untuk menahan serangan ganda putra peringkat 18 asal Jerman itu.

Baca juga: Sakit otot pinggang, Ginting mundur dari Denmark Open

Kelemahan ini membuat Hendra/Ahsan tak sanggup mencetak keunggulan poin karena selalu dalam tekanan Seidel/Lamsfuss. Hendra/Ahsan hanya sempat unggul pada skor 7-6 dan 16-14 di interval kedua.

Namun setelahnya The Daddies justru tersusul enam poin berturut-turut hingga berakhirnya gim pertama.

Permainan Hendra/Ahsan semakin tak mengalami kemajuan di gim kedua. Wakil Indonesia ini terlihat tak bertenaga dalam melakoni permainan mereka.

Baca juga: Fajar/Rian lolos ke 16 besar Denmark Open

Drive mendatar yang seharusnya bisa dihadang pun beberapa kali menjadi bola panas yang menjadi keuntungan poin bagi Seidel/Lamsfuss.

Pada interval kedua, The Daddies semakin jauh tertinggal dan akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya.

Selain Hendra/Ahsan, ganda putra Indonesia lainnya yang akan tampil pada Denmark Open hari kedua yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di lapangan kedua.

Leo/Daniel akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Chuei/Yang Po Hsuan. Sementara unggulan keempat Fajar/Rian juga akan meladeni lawan dari negara serupa yaitu Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Baca juga: Ginting dan Rhustavito terhenti di babak pertama Denmark Open 2021

Baca juga: Berikut hasil Denmark Open hari kedua

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021