Jokowi turut berdukacita atas wafatnya Verawaty Fajrin

id Presiden Jokowi,Jokowi,Verawaty Fajrin,Jokowi turut berdukacita atas wafatnya Verawaty Fajrin

Jokowi turut berdukacita atas wafatnya Verawaty Fajrin

Tangkapan Layar - Presiden Joko Widodo pada Milad ke-109 Muhammadiyah Tahun 2021, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/11). (ANTARA/Indra Arief)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya legenda bulu tangkis Indonesia Verawati Fajrin, Minggu pagi.

"Inna lillhi wa inna ilaihi rjiun, turut berdukacita atas berpulangnya lbu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," tulis Presiden di akun Instagram @jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Presiden menyampaikan semasa hidupnya, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia.
Anggota keluarga berdoa di pusara legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, saat pemakaman di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (21/11/2021). Verawaty Fajrin meninggal dunia diusia 64 tahun, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais akibat sakit kanker paru-paru. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Kepala Negara mengatakan bahwa almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulu tangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran.

"Selamat jalan lbu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Swt., dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," katanya.

Baca juga: Menteri BUMN Erick Thohir lepas kepergian legenda bulu tangkis Verawaty Fajrin

Dalam unggahannya, Presiden Joko Widodo turut mengunggah foto kenangan dirinya membawa obor Asian Games Jakarta-Palembang 2018 bersama Verawaty Fajrin.
 
Anggota keluarga berdoa di pusara legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin, saat pemakaman di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (21/11/2021). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021