Adam Peter luncurkan lagu 'Super Love'

id Adam peter,Super love,Adam Peter luncurkan lagu 'Super Love'

Adam Peter luncurkan lagu 'Super Love'

Sampul lagu "Super Love" dari Adam Peter (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Model dan bintang iklan, Adam Peter Armstrong menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu "Super Love".

"Super Love" bercerita tentang kekaguman seorang pria pada cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu kemudian divisualisasikan Adam ke dalam musik video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

"Fantasinya bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'Super Love' yang dimiliki oleh wanitanya dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut," ujar Adam dalam siaran resminya dikutip pada Rabu.

Baca juga: Tasya Kamila kembali dengan "Selalu Riang serta Gembira"

Anak dari Jono ex Gugun Blues Shelter ini mengatakan bahwa "Super Love" memiliki lirik yang mudah dipahami. Selain itu, kata-kata dalam liriknya juga manis, begitu pun dengan notasinya.

"Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu 'Super Love' ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya," kata pria kelahiran 24 Oktober 2001 itu.

"Super Love" mengusung genre dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang dikerjakan sendiri oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk musik video).

Saat ini "Super Love" sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan video musiknya dapat disaksikan melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.