DPRD HSU pelajari struktur APBD Barsel 2022

id Dprd barito selatan, dprd hulu sungai utara, hsu, buntok, barsel, kalteng, raden sudarto

DPRD HSU pelajari struktur APBD Barsel  2022

Ketua Komisi I bersama Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan bersama rombongan anggota DPRD Hulu Sungai Utara di Buntok, Selasa (30/11/2021). (ANTARA/Bayu Ilmiawan)

Buntok (ANTARA) - DPRD Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah guna mempelajari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022.

Dalam kunjungan tersebut, anggota DPRD Hulu Sungai Utara disambut Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan, Raden Sudarto di Buntok, Selasa.

"Kami saling berbagi informasi. Informasi itu, baik terkait APBD 2022 maupun pengalaman-pengalaman lainnya dalam pelaksanaan pembangunan," ucap Ketua Komisi I DPRD Barsel, Raden Sudarto.

Pihak DPRD HSU juga menanyakan tentang perjalanan dinas dan kegiatan reses yang ternyata kegiatan yang dilaksanakan tidak jauh berbeda dengan DPRD Barito Selatan.

"Yang pasti kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPRD Hulu Sungai Utara, semoga ini dapat menguatkan silaturahmi antar DPRD dua kabupaten," tambah politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan itu.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara, Nurhananiah pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada DPRD Barito Selatan yang menyambut baik kedatangan pihaknya dalam rangka kunjungan kerja tersebut.

"Kunjungan kerja ini agar struktur APBD HSU bisa menjadi lebih baik lagi," kata Ketua Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara ini.

Menurut dia, dengan baiknya struktur APBD, maka akan berimbas pada pembangunan daerah. Selain itu, dalam kunjungan kerja ini, pihaknya juga menanyakan terkait kegiatan dewan.

"Karena kita juga sama-sama mengerti bagaimana anggota dewan ini berjuang untuk aspirasi rakyat," demikian Nurhananiah.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021