NCT 127 sukses adakan konser offline pertamanya sejak pandemi

id NCT 127,konser NCT 127,konser offline,kpop,NCT 127 sukses adakan konser offline pertamanya sejak pandemi

NCT 127 sukses adakan konser offline pertamanya sejak pandemi

NCT 127 sukses gelar konser offline pertamanya sejak pandemi

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop NCT 127 berhasil menyelesaikan konser offline-nya selama pandemi di Gocheok Sky Dome, Seoul yang bertajuk "Neo City: Seoul – The Link".

Dikutip dari Soompi, Senin, grup tersebut menggelar konser solo keduanya sejak 17 Desember hingga 19 Desember kemarin. Namun, di hari terakhir konser NCT 127 itu digelar serentak secara online melalui platform Beyond LIVE dan offline.

Tak hanya melalui platform Beyond LIVE, konser tanggal 19 Desember itu juga disiarkan langsung di bioskop CGV di seluruh Korea.

Konser tersebut pun menandai pertama aklinya NCT 127 mengadakan konser offline di Korea sejak konser solo pertamanya "Neo City: Seoul – The Origin" pada tahun 2019 lalu. NCT 127 juga menjadi artis pertama yang mengadakan konser offline di Gocheok Sky Dome sejak pandemi COVID-19 dimulai.

Sesuai dengan protokol COVID-19, semua penonton dan staf dikabarkan harus menunjukkan bukti vaksinasi dan tes PCR negatif untuk memasuki lokasi konser. Penonton juga duduk dengan jarak sosial satu sama lain, dan protokol jarak sosial juga diamati saat masuk dan keluar lokasi.

Meskipun lokasi itu dapat menampung 20.000 hingga 30.000 orang, namun konser NCT 127 itu hanya menerima 4.000 orang penonton dalam satu hari.

Baca juga: NCT minta maaf terkait candaan saat peringatan gempa Pulau Jeju

Baca juga: NCT akan bawakan 'Universe' pertama kali di MAMA 2021

Baca juga: Winwin dan Lucas tak ikut 'comeback' NCT