Arnold Schwarzenegger resmi bercerai dari Maria Shriver

id Arnold schwarzenegger,maria shriver,Artis cerai,selebriti cerai,Arnold Schwarzenegger resmi bercerai dari Maria Shriver

Arnold Schwarzenegger resmi bercerai dari Maria Shriver

FILE PHOTO: Former California Governor Arnold Schwarzenegger (L) and Maria Shriver walk to the grave site at the funeral of Nancy Reagan at the Ronald Reagan Presidential Library in Simi Valley, California, United States, March 11, 2016. REUTERS/Lucy Nicholson (REUTERS/Lucy Nicholson)

Jakarta (ANTARA) - Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver telah resmi menyelesaikan perceraian mereka, Reuters melaporkan pada Kamis.

Perceraian itu akhirnya dikabulkan setelah 10 tahun lamanya sejak gugatan diajukan oleh Shriver.

Baca juga: Chris Pratt minta izin Arnold sebelum lamar Katherine Schwarzenegger

Dokumen pengadilan yang diajukan pada hari Selasa (28/12) menunjukkan bahwa penyelesaian akhir telah dicapai antara bintang "Terminator" dan jurnalis Amerika Serikat tersebut, yang secara resmi mengakhiri 35 tahun pernikahan mereka.

Ketentuan penyelesaian perceraian tidak dipublikasikan.

Shriver, keponakan dari Presiden AS John F. Kennedy yang terbunuh, mengajukan gugatan cerai pada 2011 setelah Schwarzenegger mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur
California, dan mengaku menjadi ayah dari seorang anak dengan pembantu rumah tangga pasangan itu sekitar 14 tahun sebelumnya.

Schwarzenegger dan Shriver menikah pada tahun 1986 dan memiliki empat anak bersama-sama.