Nadalsyah serahkan bonus kepada tim sepak bola Kalteng Putri

id tim sepak bola kalteng putri,asbwi,nadalsyah,berikan bonus,barito utara,kalteng

Nadalsyah serahkan bonus kepada tim sepak bola Kalteng Putri

Ketua Umum ASBWI Nadalsyah menyerahkan bonus kepada tim sepak bola Kalteng Putri, yang langsung diterima secara simbolis oleh Kapten Kalteng Putri, Amanda di Palangka Raya, Senin (10/1/2022).ANTARA/HO

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI)  Nadalsyah  sekaligus Ketua Umum Gerakan Sepak Bola Wanita Indonesia (GSWI), menyerahkan bonus kepada tim sepak bola Kalteng Putri, yang langsung diterima secara simbolis oleh Kapten Kalteng Putri, Amanda.

Penyerahan secara simbolis bonus ini pada saat menggelar silaturahmi dengan pemain Kalteng Putri, di Palangka Raya, Senin.

Selain itu Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara memberikan apresiasi kepada pemain Kalteng Putri yang sudah mengukir prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua beberapa waktu lalu. Walaupun belum berhasil meraih juara, tetapi ia mengaku bangga melihat perjuangan mereka hingga bisa menembus level nasional.

Baca juga: Berikut daftar 23 pemain timnas untuk Piala Asia Putri 2022

Nadalsyah optimis bahwa Kalteng Putri dapat bermain lebih baik lagi nanti, di event-event lain. Bahkan ia berharap ada dari pemain Kalteng Putri direkrut masuk dalam tim nasional dalam rangka menghadapi Piala AFF 2023 di Jakarta.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepada tim sepak bola Kalteng Putri dan seluruh manajemen agar senantiasa menggelorakan semangat sepak bola putri, sehingga bisa lebih berprestasi di kancah nasional.

Baca juga: Shalika bermain di klub Eropa munculkan motivasi timnas putri

Sekadar diketahui, saat PON di Papua, Nadalsyah juga memberikan bonus kepada enam tim yang ikut PON yakni DKI Jakarta, Kalteng, Papua, Papua Barat, Jawa Barat dan Bangka Belitung.

Juara pertama diberikan bonus Rp50 juta, kedua Rp30 juta dan ketiga Rp20 juta serta masing-masing Rp15 juta bagi tim lainnya yang tidak tembus tiga besar.

Sementara itu Amanda mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada Nadalsyah yang begitu perhatian dengan Kalteng Putri. Dan berjanji akan mencetak prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional.

Baca juga: Timnas Indonesia lolos ke final Piala Asia Wanita

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2022