Wabup hadiri kenal pamit pejabat Polres Barito Utara

id wabup barut,hadiri,kenal pamit,pejabat ,polres barito utara,kenal pamit pejabat polres barut

Wabup hadiri kenal pamit pejabat Polres Barito Utara

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyampaikan sambutannya pada acara kenal pamit pejabat Polres di aula Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin (21/2/2022).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengikuti acara kenal pamit Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatresnarkoba, Kasatsamapta, Kapolsek Lahei dan Kapolsek Teweh Timur di aula Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Sekda Muhlis dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Barito Utara Sugiantpo Panala Putra mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan berdedikasi bagi Polres Barito Utara. 

"Semoga sukses ditempat tugas yang baru," katanya.

Wabup juga menyampaikan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat baru di Polres Barito Utara. 
"Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru. Semoga dengan mutasi dan rotasi jabatan ini memberikan penyegaran bagi Polres Barito Utara," kata Wabup.

Sejumlah pejabat yang berganti yakni Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono, kini diserahkan ke Kompol Rony Wijaya. Kasat Reskrim sebelumnya dijabat oleh AKP Tommy Palayukan, kini dijabat AKP Wahyu Satio Budiarjo. 

Kemudian jabatan Kasat Narkoba sebelumnya dipimpin oleh AKP Slameto, kini dijabat AKP Syaifulah. Sementara itu, Kasat Samapta sebelumnya dijabat AKP Supratman diganti Iptu Eko Nurwanto.

Selain jabatan Wakapolres dan sejumlah Kasat, jabatan Kapolsek yang berganti diantaranya, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far'ul. Selain itu, Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman.