Simeone : Atletico Madrid siap ladeni Man City di leg kedua

id Diego Simeone,Atletico Madrid,Manchester City ,Simeone : Atletico Madrid siap ladeni Man City di leg kedua,Liga Champions

Simeone : Atletico Madrid siap ladeni Man City di leg kedua

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone saat mendampingi timnya menghadapi Manchester United dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (23/2/2022) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan timnya siap meladeni Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (13/4) malam waktu setempat mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Simeone mengatakan skuad Atletico Madrid akan menyambut leg kedua ini dengan antusiasme tinggi untuk berusaha memastikan satu tempat pada semifinal.

"Mereka menang 1-0 dan kami akan pergi menuju leg kedua dengan banyak kerendahan hati dan antusiasme," tegas Simeone.

Baca juga: Simeone : Menyenangkan saat menonton Man City bermain

Simeone mengatakan Manchester City tidak akan mengubah gaya permainan ketika bermain di kandang ataupun tandang karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Meski begitu, dengan kerendahan hati yang dimiliki, Atletico Madrid akan bersaing sejauh mungkin yang mereka bisa pada leg kedua nanti menghadapi The Citizen.

"Anda selalu harus mencari sesuatu yang akan membawa Anda selangkah lebih maju. Mereka bermain dengan cara yang sama di kandang atau tandang dan mungkin tim terbaik di dunia," jelas Simeone.

Soal pertandingan tadi, Simeone mengatakan timnya menghadapi tim yang luar biasa yang dihuni oleh individu dan pemain hebat serta mampu mencetak 60 gol dari 20 laga terakhir City.

Baca juga: Simeone beberkan kelemahan MU yang dimanfaatkan Atletico

"Kami mencoba memainkan permainan ketat untuk keluar melalui serangan balik di tengah lapangan. babak pertama. Mereka tidak menembak ke gawang, tapi kami tidak bisa melukai mereka. Di babak kedua, saat kami paling banyak melakukan serangan balik, mereka mencetak gol," ucap Simeone.

Pada pertandingan ini, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1 di kandang Manchester City, Stadion Etihad, Manchester, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB) berkat gol tunggal dari Kevin De Bruyne.

Selanjutnya Atletico Madrid dan Manchester City akan bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (13/4) malam waktu setempat.

Baca juga: Simeone ingin Atletico Madrid agresif lawan MU

Baca juga: Liga Champions: Alasan Diego Simeone tak jabat tangan dengan Jurgen Klopp

Baca juga: Liga Champions: Klopp ungkap tak senang diabaikan Diego Simeone