Kini Spotify Greenroom ganti nama jadi Spotify Live

id Spotify , Spotify Live,Spotify Greenroom ,Kini Spotify Greenroom ganti nama jadi Spotify Live

Kini Spotify Greenroom ganti nama jadi Spotify Live

Arsip Foto - Sebuah smartphone dan headset terlihat di depan proyeksi layar logo Spotify, dalam ilustrasi gambar ini diambil, Minggu (1/4/2018). ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/am.

Jakarta (ANTARA) - Spotify Technology SA mengubah nama layanan streaming audio langsung menjadi Spotify Live. Sebelumnya, layanan tersebut diberi nama Spotify Greenroom.

Spotify juga mengumumkan akan ada banyak konten baru yang diisi oleh artis papan atas, sebagaimana dikutip dari Reuters pada Rabu.

Baca juga: Kini fitur Blend Spotify bisa berisi 10 orang

Diluncurkan pada Juni 2021 dengan nama Spotify Greenroom, layanan tersebut akan tersedia sebagai aplikasi yang berdiri sendiri dan menjadi fitur siaran langsung di aplikasi Spotify.

Melalui layanan tersebut, pendengar dapat mendengarkan program langsung dan menjadi bagian dalam obrolan melalui halaman Spotify sang kreator.

Sebagai bagian dari peluncuran dengan branding baru, grup musik Swedish House Mafia akan menampilkan set DJ pada 15 April. Kemudian, komedian Hasan Minhaj akan meluncurkan podcast streaming langsung di playoff NBA mulai Mei mendatang.

Namun, perusahaan mengatakan bahwa pertunjukan tersebut hanya akan tersedia di pasar tertentu.

Baca juga: Spotify lakukan uji coba fitur 'Car Mode' terbaru

Baca juga: Android izinkan Spotify hadirkan opsi pembayaran mandiri

Baca juga: Spotify beli dua startup podcast untuk kembangkan bisnis

Baca juga: Perangkat streaming mobil Spotify Car Thing dijual mulai hari ini