Elon Musk akan bertemu karyawan Twitter

id Elon Musk,Twitter , karyawan Twitter,tesla,saham twitter

Elon Musk akan bertemu karyawan Twitter

FILE PHOTO: Elon Musk's twitter account is seen on a smartphone in front of the Twitter logo in this photo illustration taken, April 15, 2022. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo (REUTERS/DADO RUVIC)

Jakarta (ANTARA) - Elon Musk dikabarkan akan bertemu karyawan Twitter pada Kamis (16/6) waktu setempat untuk menegaskan kembali soal pembelian perusahaan media sosial itu.

Reuters mengutip laporan dari The Wall Street Journal melaporkan, Musk akan menjelaskan pernyataannya soal bekerja dari jarak jauh dan strategi untuk Twitter, termasuk soal kebijakan berlangganan dan iklan.

Twitter dan Tesla belum memberikan komentar atas laporan ini.

Baca juga: Twitter uji coba fitur pengingat penjualan produk edisi terbatas

Musk, yang saat ini masih menjabat sebagai bos Tesla, sedang dalam proses membeli perusahaan media sosial tersebut senilai 44 miliar dolar Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu dia sempat mengancam akan menarik tawaran membeli Twitter jika platform mikroblog itu tidak memberikan data tentang akun palsu.

Sang miliuner juga membuat kontroversi beberapa pekan lalu karena kebijakan kerja di Tesla. Musk meminta karyawan perusahaan mobil listrik itu untuk bekerja dari kantor selama 40 jam per minggu dan tidak bisa bekerja dari jarak jauh.

"Jika Anda tidak hadir, kami akan menganggap Anda mengundurkan diri," kata Musk.

Baca juga: Elon Musk ancam batal beli Twitter jika data akun palsu ditahan

Baca juga: Konten sesat tentang konflik Ukraina akan di beri label peringatan

Baca juga: Dua petinggi Twitter akan keluar dari perusahaan