Nuryakin terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalteng

id Nuryakin ketua dewan pengurus korpri kalteng, sekda kalteng nuryakin, pemprov kalteng, asn, kalteng, kalimantan tengah

Nuryakin terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalteng

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalteng Nuryakin. (ANTARA/Ho-Diskominfosantik Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) -
Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Nuryakin terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) provinsi setempat periode 2022-2027.
 
"Semoga amanah ini dapat kami laksanakan untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini," kata Nuryakin di Palangka Raya, Rabu.
 
Dia mengatakan, tentunya upaya membesarkan korpri tersebut, dengan dukungan serta bantuan seluruh anggota dewan pengurus baik di level provinsi, maupun kabupaten/kota.
 
Adapun Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kalimantan Tengah periode 2022-2027 resmi dipilih dan ditetapkan pada musyawarah provinsi Korpri tahun 2022.
 
Pada kesempatan ini, Nuryakin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng masa bakti 2016-2022 yang melaksanakan program kerja dengan baik serta penuh tanggung jawab.
 
“Terkhusus bagi seluruh anggota Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalimantan Tengah yang baru, mari kita pedomani program kerja korpri provinsi yang telah disepakati pada musprov ini," terangnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng upayakan FOLU Net Sink bisa diimplementasikan masyarakat
 
Hal ini dalam rangka mewujudkan Korpri Kalimantan Tengah yang maju dan mandiri serta selaras dengan visi dan misi pemerintah provinsi dalam rangka mewujudkan Kalteng Berakhlak Penuh Dengan Keberkahan.
 
Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional dalam hal ini diwakili Kepala Biro Humas Dewan Pengurus Korpri Nasional Sutanto Herujatmiko, Ketua dan Anggota Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng Masa Bakti 2016-2022, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten/Kota Korpri se-Kalteng, Ketua Korpri Unit Perangkat Daerah provinsi serta lainnya.
 
Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Kalteng Suhaemi sebelumnya menyampaikan, tujuan dari penyelenggaraan musprov, yakni memilih dan menetapkan Ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng periode 2022-2027.
 
Selain itu untuk mengetahui secara langsung realisasi pelaksanaan program kerja dan penganggaran, hingga mengidentifikasi dan intervensi permasalahan yang ada selama menjalankan program kerja maupun solusi penyelesaian masalah.