Nadalsyah: Terima kasih telah mendukung membangun Barito Utara

id nadalsyah ulang tahun,bupati barito utara,koyem,barito utara,kalteng

Nadalsyah: Terima kasih telah mendukung membangun Barito Utara

Bupati Barito Utara Nadalsyah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 bersama isteri dan anak serta cucu di rumah pribadi di Banjarmasin, Minggu (12/3/2023).ANTARA/HO-Prokopim Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, yang akrab disapa Haji Koyem yang telah membangun kabupaten setempat selama 10 tahun kini genap berusia 58 tahun pada Minggu (12/3). 

Nadalsyah merayakan hari ulang tahun (HUT) kelahiran bersama keluarga tercinta di rumah pribadinya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan sederhana penuh dengan suasana yang harmonis sembari bercengkerama. 

Tak banyak pernak pernik dalam perayaan miladnya, yang terpenting, kata Nadalsyah, adalah tanda syukur karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT.

"Kepada isteri tercinta dan anak-anak tersayang serta cucu terkasih untuk tetap bersikap sederhana dan tidak bersikap hedonis dalam menyikapi kenikmatan hidup," katanya. 

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara, Nadalsyah juga mengajarkan kepada semua  bahwa hiduplah sederhana dalam menyikapi dinamika keadaan negara ini yang sedang terdampak inflasi, walaupun Kabupaten Barito Utara masih belum begitu terdampak. 

"Kita harus bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dengan hidup sederhana dan berbagi kepada sesama," kata Nadalsyah.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar yang telah mendukung  saat memimpin Barito Utara. 

"Tanpa dukungan dari keluarga, tidak mungkin saya dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh masyarakat di Kabupaten Barito Utara dengan baik," ucap Nadalsyah. 

Terlebih di saat Nadalsyah sedang sakit, dengan mendapat dukungan keluarga sangat membantu dalam proses kesembuhannya. 

Atas nama pribadi dan keluarga, Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah senantiasa berkenan dengan tulus mendoakan kesembuhan dan kesehatan dirinya sehingga alhamdulillah penyakit yang diderita bisa terangkat. 

Terakhir,  Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakan dia dalam membangun Barito Utara. 

"Semoga saya tetap diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pengabdian untuk Barito Utara hingga September mendatang," ujarnya.