11 relawan di Kalteng siap menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

id Ganjar Pranowo ,Palangka Raya,Kalteng,Presiden 2024,Pilpres ,Agustiar Sabran ,11 Relawan Ganjar Pranowo Kalteng

11 relawan di Kalteng siap menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kader PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI Agustiar Sabran dan perwakilan 11 relawan Ganjar Pranowo sangat komitmen memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang, saat bertemu Agustiar Sabran di rumah Aspirasi Agustiar Sabran di Palangka Raya, Rabu (10/5/2023). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Sebanyak 11 relawan yang mengatasnamakan relawan Ganjar yang berada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yakni Sedulur Ganjar Pranowo, Mak Ganjar, Sahabat Ganjar, Desk Ganjar, Ganjarist, Orang Muda Ganjar, Srikandi Ganjar, Sagantara, Pro GP, Santri Ganjar.

Kadar partai PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil)Kalteng Agustiar Sabran di Palangka Raya, Rabu, mengatakan bahwa sebagai kader partai berlambang banteng moncong putih bersama 11 relawan Ganjar Pranowo di provinsi setempat siap menangkan bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Hari ini saya bertemu dengan 11 relawan Ganjar Pranowo yang ada di Kalteng sepakat untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah yang dicalonkan sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024," katanya di Palangka Raya.

Dia menuturkan, untuk memenangkan Ganjar Pranowo tentunya niat dan pikiran yang positif sangat diperlukan.

"Sudah tentu kita ingin menang dengan terhormat. Tanpa memandang ras, suku dan agama, mari kita bangun kebersamaan untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Kalteng pada pilpres nanti," ucapnya.

Kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu mengungkapkan, seluruh relawan harus saling berkoordinasi dan bersinergi dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

Sebab, jangan sampai memandang orang yang  didukung untuk menjadi presiden itu melalui partainya melainkan melalui ketokohannya dan apa yang selama ini perbuat untuk daerah khususnya negara sudah terbukti, seperti bakal calon presiden yang saat ini didukung dalam pilpres nantinya.

"Yang jelas dengan bersinergi kita mudah membangun kebersamaan dalam upaya memenangkan pilpres yang akan datang," katanya.

Agustiar menambahkan, akan mendukung dan mensinergikan program guna memenangkan Ganjar Pranowo di provinsi setempat. Selain itu membentuk sekretaris bersama untuk menggabungkan seluruh relawan, sehingga menjadi tempat koordinasi seluruh gerak, langkah, maupun hal lainnya untuk kemenangan Ganjar.

"Semua sudah terbentuk di 14 kabupaten/kota. Saya selaku kader PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan support dalam hal apapun untuk kemenangan di Kalteng. Pada intinya kami siap memenangkan Ganjar Pranowo. Maka dari itu sama-sama kita dukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 mendatang,’  kata Agustiar.