Paul Partohap luncurkan album mini 'P.S. I LOVE YOU'

id Paul partohap,musisi indonesia

Paul Partohap luncurkan album mini 'P.S. I LOVE YOU'

Poster album baru Paul Partohap “P.S. I LOVE YOU” (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan satu tahun ulang tahun lagu “P.S. I LOVE YOU”, penyanyi dan penulis lagu Paul Partohap merilis album mini (EP) dengan judul yang sama.

Menurut siaran resmi, Minggu, album mini kedua Paul Partohap itu berisi empat lagu yang seluruhnya berjudul “P.S I LOVE YOU”, namun, dikemas kembali dalam berbagai versi. Lagu original "P. S. I LOVE YOU" dirilis pada tahun 2022 yang sudah didengar lebih dari 84 juta kali di Spotify.

This EP means a lot to me. Selain merayakan 1 tahun lagu 'P.S. I LOVE YOU,' yang sudah membawa karir musik gue ke titik yang nggak pernah guebayangkan sebelumnya, di EP ini gue dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Yuna, which is a dream comes true for meGue juga membawakan lagu 'P.S. I LOVE YOU' dengan format live dibantu oleh paduan suara," ujar Paul.

Baca juga: Paul Partohap rilis EP bertajuk "LOVERs PLAYBOOK"

EP itu diproduksi bersama dengan Warner Music Indonesia dan Arseri Music, berisi lagu original “P.S I LOVE YOU”, “P.S I LOVE YOU – speed up version” bersama Sped Up Nightcore, “P.S I LOVE YOU – live version”, dan “P.S I LOVE YOU featuring Yuna”.

Di versi lagu bersama dengan Yuna, Paul menjelaskan, produksi lagunya dilakukan lintas benua sebab, Paul berdomisili di Jerman sementara Yuna di Amerika Serikat. Jarak, kata dia lagi, tidak menjadi halangan yang berarti.

Skill Yuna as songwriter, performer, and also a self-produced artist sudah nggak perlu diragukan lagi. Gue memberikan kebebasan buat dia interpret versedia dan, alhamdulillah, it translates well. I’m really proud of how the song finally turns out,” kata Paul.

Paul Partohap mengeluarkan lagu "HOME IS WHO YOU ARE" pada bulan Mei 2023. Lagu itu dan EP "P.S I LOVE YOU" menjadi pembuka dari rangkaian karya-karya Paul sepanjang tahun 2023.